DI duga Cv,Putri Rezky kerjakan Spal dilingkungan Rw 12 Nuansa Sukatani buru buru dan Asal jadi.


Kabupaten Tangerang, Merak nusantara com.  Proyek pembangunan Spal lingkungan yang ada di Perum Nuansa Sukatani Rw 12 ,Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg fisik pekerjaannya diduga terkesan Buru_buru asal asalan, dan Para Pekerja Tidak Menggunakan Alat Pelindung Diri. yang tentunya hal ini sangat membahayakan keselamatan para pekerja.


Hasil pantauan Tim Investigasi Media Rakyat nusantara Grub beberapa hari yang lalu dilapangan, 

 telah di temukan pekerjaan Spal  dari segi pemasangan batupun di tumpang di atas tanah yang kondisinya air banjir, tanpa di berikan material adukan pasir yang di campur semen terlebih dahulu.


Terlihat juga dilokasi para pekerja tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) terkesan mengabaikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Selain itu pekerjaan Spal tersebut  dikerjakan tanpa ada nya pengawasan dan terkesan ada pembiaran dari pihak intansi terkait. 

Di tempat terpisah ketua Rt setempat saat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu ia mengatakan , kami tidak tau bang kla di wilayah kami ada pekerjaan Saluran air dari pemerintah dan tidak ada konfirmasi ke saya dari ketua pelaksana maupun mandor. 

" Waktu itu ada yang datang ke tmpt sy ia cuma mengatakan, nyari tempat lahan kosong untuk istirahat dan naro bahan bahan matrial, "Ucap ketua Rt

Lanjut awak media konfirmasi ke salah satu pekerja. Ia menyampaikan silahkan aja pak langsung tanya sm Bpk Ikbal selaku penanggung jawab di lapangan. Sy cm bekerja 

Menurut keterangan warga sekitar,yang berinisial Y menyayangkan kegiatan pekerjaan Spal tersebut terkesan buruk karena dikerjakan asal jadi, dari komposisi adukan campuran semen dan pasir asal saja.dan dari takaran berapa berbanding berapa itu tidak di utamakan,jelas jelas akan mengurangi kualitas dan kuantitas bangunan, ucap (Y) 

Ironis Proyek Senilai:99.658.000.00

itu, diduga dijadikan ajang untuk mempertebal saku pribadi, tanpa mempertimbangkan efek di kemudian hari.

Pelaksana:CV, Putri Rezky

Sumber Anggaran:APBD TA. 2024

Sampai berita ini terbit oknum pemborong atau pelaksana di lapangan,belum bisa di temui dan dikonfirmasi. 


(M ishak/Wiyanto Gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama