Tentang Distributor Modern Karpet Lantai di Jakarta


meraknusantara news - Kami Modern Karpet merupakan bagian dari Distributor Karpet dan wallpaper serta Vinyl Parquet untuk keperluan apartemen, maupun kantor anda. Kami siap membantu anda dalam membuat atau renovasi rumah, apartemen, maupun kantor Anda agar terlihat lebih rapih dan menarik. Dengan pengalaman Kami 15 tahun di bidang Usaha Karpet, kami adalah salah satu penyedia produk dan jasa karpet terbaik di Jakarta dan telah menyelesaikan ratusan proyek lantai untuk semua orang mulai dari instansi pemerintah hingga perusahaan swasta besar, pengusaha, dll. Kualitas tetap menjadi prioritas utama kami. Produk dan jenis karpet yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik baik impor maupun lokal sehingga mudah kami sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Mulai dari desain, warna, ketebalan, dan ukuran. Kami juga melayani pengiriman dan pemasangan ke berbagai kota dan wilayah di Indonesia.Kepercayaan luar biasa yang kami terima dari pelanggan telah membawa kami ke posisi kami saat ini. Ketika teknologi semakin canggih dan internet semakin memudahkan segala aspek kehidupan, kita didorong untuk menjadi lebih seperti konsumen. Kami juga memperluas koneksi kami dengan konsumen di luar kota. Namun hal tersebut tidak menghalangi kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen kami.

Tentang Modern Karpet

Distributor Karpet Kantor Terbaik

Kami dengan senang hati menawarkan berbagai pilihan karpet kantor, termasuk pesanan khusus, karpet gulung, dan karpet ubin. Layanan karpet kami mencakup segalanya mulai dari pembuatan karpet khusus hingga pemasangannya di ruang kantor Anda. Meskipun karpet gulung dan ubin tersedia, karpet khusus kami dibuat menggunakan mesin karpet kantor Axminster yang canggih. Mesin-mesin ini memastikan karpet yang kami produksi memiliki kualitas terbaik, dengan pola dan desain warna yang menarik.

Distributor Karpet terbaik

Modern Karpet menyediakan berbagai jenis karpet flooring yaitu karpet roll, karpet tile, vinyl flooring dan accesories.

Modern Karpet

Distributor Karpet Lantai & Wallpaper Jakarta Timur

Alamat Workshop
Jalan Pendidikan VII Blok AA Nomor 11 Komplek IKIP Duren Sawit – Jakarta Timur 13440


Telp: 0822 5814 1560


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama