Relawan SALUT, gas pol dukung AHMAD LUTHFI menjadi gubernur Jateng


Semarang- meraknusantara.com, - Jumat 14 juni 2024, Relawan sahabat  AHMADLUTHFI di berbagai wilayah berbondong bondong menghadiri deklarasi di kantor sahabat AHMAD  LUTHFI  (salut)  mendukung pasangan cagup dan cawagup AHMAD LUTHFI dan deklarasi yang di pimpin  Rakka adhe sebagai ketua  dan Johanes krisnantoro sebagai sekertaris sahabat AHMAD  Luthfi (Salut)


Relawan sahabat  AHMAD Luthfi  (salut) mendukung pasangan cagup dan cawagup ahmad luthfi dan deklarasi yang diselenggarakan di kantor sahabat  AHMAD LUTHFI  (salut). Di jalan ketileng raya no 20B kelurahan sendang Guo kecamatan Tembalang deklarasi dipimpin langsung  Rakka adhe sebagai ketua  dan Johanes krisnantoro sebagai sekertaris sahabat  AHMAD LUTHFI (Salut)

Rakha ade menjelaskan dirinya mengamini arahan dari AHMAD LUTHFI  untuk selalu mengutamakan politik yang santun dan menyatukan. Menurutnya, Relawan sahabat AHMAD  LUTHFI bisa menjadi wadah bagi siapa pun yang ingin melabuhkan dukungannya untuk sahabat AHMAD LUTHFI (salut)

“Tidak mengedepankan sentimen kepada pribadi maupun golongan tertentu,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa semua relawan yang mendukung  sahabat AHMAD  LUTHFI menjadi  gubenur jawa tengah 2024 karena  jiwa dan raga berjuang sesuai dengan Pancasila, UUD '45 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tercermin dari semua apa yang Rakka ade pesankan kepada kita. Harus santun, tidak menjelekkan siapapun, serta rukun. Dengan kerukunan dan persatuan nasional Indonesia akan jawa tengah semakin maju,” ujar dia.

Adapun isi dari deklarasi tersebut yaitu

Kami Relawan (SALUT) sahabat AHMAD LUTHFI yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dari segala profesi menyatakan sikap dengan sepenuh hati 

-Kami  (SALUT) sebagai garda terdepan turut menentukan arah demi  kemajuan bangsa dan berdemokrasi dan mendukung kepemimpinan  visioner,jujur dan beringeritas 

-Kami (SALUT) mendukung pemimpin  yang mampu membawa jawa tengah semakin maju dan sejahtera,Gemah ripah loh jinawi 

-Kami (SALUT) dengan ini menyatakan dukungan penuh kepada Bapak AHMAD LUTHFI sebagai calon gubernur Jateng  2024

Demikian naskah Deklarasi ini kami sampaikan  sebagai maklumat politik  sahabat AHMAD LUTHFI ujar  Rakka adhe

( Angger/Oky)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama