Pengukuhan Masa Jabatan Kepala Desa Se kabupaten Tangerang


Tangerang-Merak Nusantara Com.- Sebanyak 244 kepala desa se-Kabupaten Tangerang mengikuti apel pengukuhan perpanjangan masa jabatan dari 6 tahun ke 8 tahun, yang bertempat di GSG pusat pemerintahan kabupaten Tangerang Jumat (28/6/2024).


PJ Bupati Dr, Andi ony Prihartono, M.si menyampaikan kan dalam sambutannya, para kepala desa hari ini di kukuhkan berdasarkan UU nomer 6 tahun 2024 tentang desa.

 Di kesempatan itu PJ Andi ony berharap para kades yang di beri tambahan masa jabatannya 2 tahun ke depan hendaknya menjadi pemimpin yang lebih bertanggung jawab, Ucapnya.

Sementara di tempat yang sama ketua Apdesi kecamatan Cikupa H. Muhidin Spd sekaligus kepala desa pasir jaya, yang di ikuti Para Kades SE kecamatan Cikupa merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perpanjangan masa jabatan kepala desa khususnya  para kades yang ada di kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang. 

Masih menurut H. Muhidin Spd, di kesempatan itu  mengucapkan terima kasih kepada Pj bupati kabupaten Tangerang Andi ony Prihartono M.si.


( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama