Pantau Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 78 Polres Palopo Jadi Belantara Ucapan Selamat POLRI Presisi Siap Mengawal Menuju Indonesia Emas


Palopo-SULSEL. MERAKnusantara.com,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) POLRI ke_78 1 Juli 2024, hasil pementasan wartawan Merak Nusantara Com Biro Sul-Sel pada 30 Juni 2024 halaman Polres Palopo Menjadi Belantara Baliho Ucapan Selamat dari berbagai Komponen Instansi Pemerintah, Swasta dan Lembaga serta Perusahaan di Kota Palopo. 

Kesiagaan anggota Pos Pelayanan Presisi Polres Palopo tetap konsisten dan komitmen memberikan pelayanan masyarakat di hari libur Ahad 30 Juni 2024 ini. 


Pos Pelayanan Presisi Polres Palopo saat ini benar-benar memberi makan pelayanan yang luar biasa sebagai tempat koordinasi para kru media sebelum menuju ruangan tertentu yang menjadi tujuan dari pada tugas seorang wartawan. 

Pelayanan prima setiap personil anggota jaga pos pelayanan Presisi Polres Palopo, menjadi awal terjalinnya komunikasi transformatif yang lebih edukatif, komunikatif dan profesionalis membangun rasa empati masyarakat. 

Tersebut, secara konkret terbukti dengan sejumlah papan reklame ucapan selamat HUT Bhayangkara POLRI ke - 78 bagaikan belantara berdiri di pelataran kantor Polres Palopo dan ruas jalan Poros Jl. Opu Tosappaile Kota Palopo. 

Pelaksanaan sejumlah rangkaian cara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 kali ini jajaran Polres Palopo juga melakukan sejumlah kegiatan Bhakti Sosial Peduli Kemanusiaan. 

Menurut Kapolres Palopo melalui Kasi Humas AKP Supriyadi, SH, bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan adalah Pembagian Bansos bagi warga masyarakat yang terdampak ekonomi kurang mampu khususnya kemiskinan ekstrim, para lansia, dan disabilitas dengan harapan dapat membantu meringankan beban hidup akan kekurangan kebutuhan hidup masyarakat warga Kota Palopo. 

Lanjut Kasi Humas menerangkan bahwa pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini juga dibarengi sejumlah acara seremonial tentang kegiatan peduli kemanusiaan diselingi kegiatan beberapa acara lomba dalam rangka membangun dan meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi dalam wujud sinegitas TNI-POLRI bersama seluruh lapisan masyarakat sesuai Motto POLRI Presisi. (01-SS.M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama