ORMAS BPPKB DPAC SUKAMULYA MENDAMPINGI KORBAN PENGANIAYAAN Ke POLSEK KERESEK


Tangerang- meraknusantara.com, - Lagi lagi tindakan pidana penganiayaan terjadi pada anak dibawah umur,kali ini seorang siswa bernama KIKI PAREL mengalami luka diwajahnya akibat dianiaya oleh seorang siswa berinisial G. 

Mirisnya lagi hal ini terjadi justru didepan sekolah. 

Mengetahui kejadian penganiayaan ini ORMAS BPPKB DPAC SUKAMULYA turun tangan untuk melakukan pendampingan terhadap korban dan keluarga untuk membuat laporan polisi (ke POLSEK KERESEK) terkait kejadian penganiayaan tersebut. 

Hadir dalam pendampingan ke POLSEK KERESEK Pihak ORMAS BPPKB DPAC SUKAMULYA yang mendampingi antara lain:

Jumanta/mantul(ketua)

Bahrudin/jek(pembina)

A.nadhiri/syadam(sekertaris)

Serta Aryanto(wakil ketua)

Pada kesempatan itu jumanta/mantul selaku ketua BPPKB DPAC SUKAMULYA mengatakan kepada awak media pihak BPPKB DPAC SUKAMULYA hadir sebagai wujud kepedulian terhadap kamtibmas dan juga sebagai bentuk pendampingan terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"pada intinya kami ORMAS BPPKB DPAC SUKAMULYA hadir untuk memberikan pendampingan terhadap korban penganiayaan ke polsek keresek" kata jumanta atau yg akrab dipanggil bang mantul ini. 

Selain itu pihak ORMAS BPPKB DPAC SUKAMULYA yg melakukan pendampingan juga berharap pihak kepolisian segera menindak lanjuti laporan yg telah dibuat agar pelaku penganiayaan dapat segera ditangkap.

(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama