Latber Amal Polres Palopo Dengan Segudang Hadiah HUT Bhayangkara Ke-78 Regu Motor Trail Koramil Wara Kota Palopo Terima Hadiah Dari Kapolres.


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Pelaksanaan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78 kali ini, jajaran Polres Palopo melakukan berbagai kegiatan lomba menambah semaraknya kegiatan perayaan hari ulang tahun POLRI tahun 2024.


Hari ini Sabtu, 29 Juni 2024 Latber Amal Polres Palopo menyerahkan sejumlah hadiah dalam acara Mengendarai Motor Trail yang diikuti ratusan peserta dari berbagai Tim Group, termasuk Tim Group Motor Trail Koramil Wara Kota. 

Pengundian dan penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., SIK., MH didampingi langsung oleh Waka Polres KOMPOL H RIDWAN, SH yang dilaksanakan di Taman Kafe Sarina Nyiur Wara Timur Kota Palopo. 


Penyerahan hadiah dan cindera mata kepada sejumal peserta Latber Amal HUT Bhayangkara ke 78 Polres Palopo melalui pengundian nomor urut peserta. 

Selain itu, semarak yang begitu luar biasa yang dibiringi musik electone, Wakapolres H Ridwan, SH menyumbangkan lagu dengan lirik yang tak kalah dari sahduhnya suara artis kondang di tanah air ini. 

Rasa haru dan kegembiraan terlihat jelas dibraut beberapa peserta seperti tampak pada wajah Andi Anwar Tamrin (Opu Aco-red) yang mendapatkan hadiah undian sebuah sepeda balap senilai jutaan rupiah. 

Bukan hanya itu, rasa haru dan gembira juga oleh Danramil Wara Kota Palopo bersama anggota Timnya hingga hadiahnya pun yang berhasil menyabet sejumlah hadiah harus dibawah dengan mobil dinas TNI Milik Koramil Kota. 


Dalam pemantauan wartawan Merak Nusantara Com, Kapolres Palopo titip salam buat Dandim 1403 Swg Palopo melalui Koramil Kota.

Dalam acara Amalia Polres Palopo ini juga diikuti dan dihadiri sejumlah PJU Polres Palopo. Selain Kapolres dan Waka Polres, juga hadir Kabag Ops AKP Muh Rafli, SH., MH, Kabag Ren AKP Samsuddin, Kasi Humas AKP Supriadi, SH, Kapolsek Tellu Wanua Iptu Abdul Azis, SH dan AIPTU Taslim. (01.SS.M NASRUM NABA/Syahril Suyuti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama