Do'a Bersama Lintas Agama Polres Palopo Mengiringi HUT Bhayangkara ke-78 Berharap Polisi Beriman, Jujur dan Adil Berlandaskan Moral Agama


PALOPO-SULSEL.MERAKnusantara.commasyarakat, -Doa bersama lintas Agama pada rangkaian pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024 Polres Palopo dilakukan di ruang rapat Sanika Satyawada, Jumat, 28 Juni 2024.

Kegiatan Do'a bersama lintas agama ini dimulai pukul pada 20.10 Wita, juga sempat dihadiri oleh sejumlah Tokoh dari berbagai unsur elemen pejabat dan lapisan masyarakat.

Kehadiran sejumlah peserta Do'a bersama dari berbagai elemen unsur masyarakat tersebut, ini menunjukkan kepada publik bahwa POLRI saat ini menjadi bagian dari harapan dan dukungan serta kebanggaan masyarakat

Berdasarkan hasil penelusuran wartawan media ini secara obyektif, pelaksanaan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 dengan Do'a bersama, kehadiran para tokoh Lintas Agama Kota Palopo serta sejumlah elemen pejabat di jajaran instansi Keamanan dan Penegak Hukum serta  Pemerintah Kota Palopo, tentu hal tersebut memberikan gambaran konkret bagi publik bahwa menjadi salah satu institusi lembaga negara yang sangat dibutuhkan dan mampu merebut empati semua elemen masyarakat saat ini. 

Do'a bersama dihadiri Kapolres AKBP Safi'i Nafsikin, Wakapolres Kompol Ridwan dan Asisten pelatih 1 Pemkot Palopo, serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres beserta Kasdim 1403 Palopo, Mayor ARM. Syarifuddin. 

Hadir pula Jaksa Madya Aisyah Kendek, Sekretaris FKUB Drs. H. Sirajuddin, PHDT Kota Palopo, DRS. Made Budiarta, serta Pendeta Simon Petrus.

Acara ini masih berlangsung dengan penuh khidmat, memancarkan semangat persatuan dan harmoni antarumat beragama dalam merayakan momen bersejarah Bhayangkara. 

"Doa bersama ini tidak hanya menguatkan ikatan keagamaan, tetapi juga memperkuat komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palopo,"ujar Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Dengan kehadiran tokoh dari berbagai latar belakang, doa bersama jadi simbol integrasi yang sangat penting dalam membangun masyarakat yang berdampingan dengan damai dan harmonis. 

"Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh warga Kota Palopo,"kunci Kasi Humas.(01.SS_M NASRUM NABA/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama