Cari Tau Langkah-langkah Melihat Rekaman di DVR CCTV Penting!!

 

Jakarta (26/06/2024) meraknusantara news - Dikutip dari laman  mastercctv.co.id –  Melihat hasil rekaman dari DVR (Digital Video Recorder) CCTV cukup mudah, terutama jika Anda mengikuti langkah-langkah yang tepat. Berikut adalah panduan umum untuk melihat rekaman CCTV di DVR:

Untuk Konsultasi Tentang CCTV | Acces Control | Mesin Absensi

jasa pasang cctv murah 

Email  : info@mastercctv.co.id

Telp    : 08572369712Langkah-langkah Melihat Rekaman di DVR CCTV

Hubungkan Monitor atau TV ke DVR:


Sambungkan DVR ke monitor atau TV menggunakan kabel HDMI, VGA, atau kabel lain yang sesuai dengan jenis port yang tersedia pada DVR dan monitor/TV Anda.

Nyalakan DVR dan Monitor/TV:


Pastikan DVR dan monitor/TV dalam keadaan menyala dan sudah terhubung dengan benar.

Masuk ke Menu Utama DVR:


Gunakan remote control atau tombol pada DVR untuk mengakses menu utama. Beberapa DVR juga bisa diakses menggunakan mouse yang terhubung langsung ke DVR.

Pilih Menu Playback atau Search:


Di menu utama, cari opsi seperti “Playback”, “Search”, atau “Recorded Files”. Pilihan ini mungkin sedikit berbeda tergantung pada merek dan model DVR yang Anda gunakan.

Pilih Tanggal dan Waktu Rekaman:


Gunakan antarmuka untuk memilih tanggal dan waktu rekaman yang ingin Anda lihat. Beberapa DVR menyediakan kalender atau garis waktu untuk memudahkan pemilihan.

Pilih Kamera atau Channel yang Ingin Dilihat:


Jika sistem CCTV Anda memiliki beberapa kamera, Anda mungkin perlu memilih channel atau kamera tertentu yang ingin Anda lihat rekamannya.

Putar Rekaman:


Setelah memilih rekaman yang diinginkan, tekan tombol “Play” untuk memutar rekaman. Anda bisa menggunakan kontrol seperti pause, rewind, dan fast forward untuk menavigasi rekaman.

Ekspor atau Simpan Rekaman (Opsional):


Jika Anda perlu menyimpan atau membagikan rekaman, cari opsi untuk mengekspor rekaman ke perangkat penyimpanan eksternal seperti USB flash drive atau hard drive eksternal. Pilih file rekaman yang diinginkan dan ikuti instruksi untuk ekspor. (red)


#mastercctv #mastercctvcoid  #jasapasangcctvmurah #jasapasang  #cctv #security #hikvision #cctvcamera #cctvmurah #homesecurity #surveillance #securitysystem #dahua #camera #accesscontrol #securitycamera #securitycameras #ipcamera #cctvindonesia #alarm #pasangcctv #technology #smarthome #cctvinstallation #cat #dvr #cctvonline #hikvisioncctv #wifi #seguridad #safety #paketcctv #cctvrumah #cctvjakarta


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama