Camat Cikupa Gelar Ramah Tamah Dalam Rangka Cikupa Guyub Ngahiji


TANGERANG-Merak Nusantara Com. Terima kasih atas penghormatan dan penghargaan kepada kesepuhan yang telah banyak memberikan bimbingan dan teguran kepada kami selaku Pemerintah Kecamatan Cikupa agar menjadi terdepan, dan terus guyub"

Hal ini disampaikan Camat Cikupa Supriyadi, S.TTP., M.IP dalam rangka Silaturahmi membangun Cikupa "Ngahiji" di  Pelataran Gajebo Kantor Kecamatan Cikupa, Rabu (19/6/2024).

Pertemuan silaturahmi mengundang para Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda dan Aktivis se-Kecamatan Cikupa. Hadir dalam acara tersebut Turut hadir Camat Cikupa Supriyadi,S.STP.,M.IP, Soma Atmaja DPMPTSP ( Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu ) H.Cecep Miharja ( Tokoh Masyarakat Cikupa ) Tokoh Agama Se-Kecamatan Cikupa,Tokoh Pemuda Se-Kecamatan Cikupa, Kades dan Lurah Se-Kecamatan Cikupa.

Lebih jauh Camat Supriyadi berharap pertemuan ini memberikan nuansa guyub dimana Wilayah Cikupa ini bisa bersama sama membangun Kecamatan Cikupa yang lebih baik, tentunya dengan guyubnya masyarakat Cikupa bersama para kesepuhan akan dapat banyak membantu semangat membangun para pemimpin dari Kecamatan hingga tingkat Desa/Kelurahan di Wilayah Kecamatan Cikupa.

Guyubnya masyarakat Cikupa dengan semangat kekeluargaan tentu akan mampu bersama sama membangun Cikupa ini dengan mottonya Cikupa Terdepan, kalau bicara terdepan banyak hal yang perlu kita perjuangkan dan tujuannya yang pasti dengan adanya acara ini adalah lebih ingin warganya bersatu, ngahiji kata orang sunda mah," ungkap Camat Supriyadi.

Acara di tutup dengan doa, dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.


( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama