Sat Lantas Polres Palopo Segera Melaksanakan Operasi Patuh Pallawa


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Pekan Depan, Satlantas Polres Palopo Gelar Operasi Patuh Pallawa 2023, Ini Sasarannya !

AdminJuli 8, 2023

POLRI

Kepolisian Satuan Lalulintas Republik Indonesia akan menggelar Operasi Patuh Pallawa 2023 secara Serentak

Operasi Patuh Pallawa tersebut akan berlangsung secara serentak selama 14 hari yang di mulai pada tanggal 10 sampai 23 Juli 2023 mendatang.

Di Kota Palopo, Satuan Lalulintas Polres Palopo akan menggelar Operasi Patuh dengan memberlakukan sistem penindakan Tilang dan Teguran dengan tujuan agar para pengendara patuh dan taat kepada peraturan lalulintas pada saat berkendara

” Terhadap pelanggar kami akan memberikan tindakan tegas dengan sistem Penindakan manual tilang maupun teguran ” Ungkap Kasat Lantas Palopo AKP Rusdi Yunus, SH.,MH, Sabtu 8 Juli 2023 di ruang kerjanya.

Tak hanya itu, Kasat Lantas Polres Palopo AKP Rusdi Yunus menjelaskan, bahwa ada delapan pelanggaran prioritas yang akan di sasar dalam operasi patuh pallawa 2023. 

Sejumlah jenis pelanggaran dimaksud diantaranya adalah ;

1. Tidak Menggunakan Helm

2. Pengendara Anak di Bawah Umur

3. Berboncngan Lebih dari 1 ( Satu ) Orang

4. Mengemudi Dalam Pengaruh Alkohol

5. Menggunakan HP Saat Berkendara

6. Melawan Arus

7. Melebihi Batas Kecepatan

8. TNKB Tidak Sesuai Spektek

Pada kesempatan ini,Kasat Lantas Polres Palopo AKP Rusdi Yunus memberikan himbauan kepada masyarakat baik itu pengendara roda dan empat agar kiranya berkendaralah dengan lengkap dan patuhilah setiap rambu-rambu lalulintas

” Kepada masyarakat baik itu pengendara roda dan empat agar kiranya berkendaralah dengan lengkap dan patuhilah setiap rambu-rambu lalulintas ” Ungkapnya Menyerukan. (SS.01.M.Nasrum Naba_Rel.FS.Jml)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama