Rapat Pembentukan Panitia Rakorwil LSM GMBI Dipimpin Ketua Wilter Sulsel Drs.H Sadikin Dihadiri Ketua Distrik Se-Sulsel


Makassar_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Sulsel, Sabtu 8 Juli 2023 laksanakan pertemuan dan berkumpul di Jl.Pengayoman Makassar tepatnya di Kedai Kopi Zikrullah.

Pertemuan Seluruh Ketua Distrik LSM GMBI Se_ Sulsel ini dalam rangka rapat pembentukan Panitia Rapat Program Kerja Tahun 2023_2024.

Berdasarkan hasil peliputan langsung Wartawan Media Nasional Suara Rakyat Nusantara Biro Sulsel, Pelaksanaan Rapat Kerja LSM GMBI kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah Teritorial Sulsel yang disebut Ketua Wilter oleh Drs.H SADIKIN.


Seperti disaksikan dalam rapat, Ketua Wilter didampingi oleh Bachtiar yang akrab disapa Opa selaku Kordiv Pengamanan Wilter LSM GMBI Sulsel.

Selain itu, Rapat Pembentukan Rakornas juga dihadiri Ketua sejumlah Ketua Distrik LSM GMBI se_Sulsel. Yakni, Distrik Makassar, Ketua Distrib Lutra, Sekertaris Distrik Gowa, Ketua Distrik Takalar, Ketua Distrik Bone, Ketua Distrik Sidrap, Ketua Distrik Maros, dll.

Sesuai hasil peliputan langsung ditempat Rapat Pembentukan Panitia Rakorwil ini, LSM GMBI benar-benar terlihat sangat solid dan penuh semangat kekeluargaan yang tinggi.

Harus diakui faktanya bahwa LSM GMBI Sulsel sebagai Pengembang Amanah Masyarakat Bawah Indonesia dalam memperjuangkan hakikat Keadilan dan HAM berdasarkan fakta kebenaran otentik, sungguh sangat mumfuni atas dukungan jumlah anggotanya yang sangat signifikan secara struktur organisasi memang sangat luar biasa.

Hal ini tidak terlepas daripada kharismatik kepemimpinan Seorang Ketua Wilter yang sangat profesional dan intelektual serta terlihat proporsional dalam menanamkan rasa integritas keorganisasian yang dilandasi rasa persaudaraan bagi setiap anggota LSM GMBI Sulsel.

Dalam penjelasan rapat Ketua Wilter menekankan dengan penuh harapan agar setiap wilayah Distrik Seyogyanya melengkapi semua syarat dan unsur kelengkapan kepengurusan sebagai organisasi yang yang patut dibanggakan sesuai dengan realita perjuangan membela dan memperjuangkan Masyarakat Bawah selama ini di Sulsel.

Lanjut Wilter menyampaikan kepada semua Ketua Distribyang hadir dalam rapat ini memohon maaf atas segala hal yang dinilai merupakan sebuah hal yang dinilai sebagai kekurangan dan kekeliruan ataupun sebuah kesalahan yang harus dibenahi. Dan mati kita semua untuk saling terbuka dan saling memaafkan antara satu dengan lainnya sebagai keluarga besar. 

Demikian pula ditegaskan oleh Ketua Wilter, bahwa jika ada hal yang hal dinilai kurang berkenan bagi para pengurus lainnya, silahkan disampaikan langsung dan mari kita secara bersama kita membahasnya untuk mencari solusi terbaik demi menjaga nama baik oragnisasi yang sama kita banggakan ini. Ungkapnya Optimis agar LSM GMBI kedepan semakin lebih baik sesuai harapan kita semua.

(SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama