Polri Gelar Seven Soccer Cup, Perkuat Sinergisitas Media-Polri


Jakarta, – meraknusantara.com,- Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandy Nugroho dan As SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo secara resmi membuka turnamen Seven Soccer Cup. Seven Soccer Cup merupakan turnamen mini soccer yang digelar oleh Divisi Humas Polri dan SDM Polri.

Kegiatan ini dalam rangka memperingatu Hari Bhayangkara ke-77 serta mempererat sinergisitas antara Polri dengan Media untuk menghadapi tahun politik 2024.

“Polri terus menunjukkan komitmen Polri untuk memperkuat hubungan dengan rekan media dan masyarakat serta memberikan apresiasi terhadap kritik konstruktif yang dapat membantu Polri dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan ke masyarakat,” ujar Irjen Pol Dedi saat membuka turnamen tersebut, Jumat (07/07/2023).

Selain itu, Irjen Pol Sandi Nugroho mengungkapkan pentingnya menjaga silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan media sebagai mitra strategis, sahabat, dan teman sejati.

“Saat ini, tinggal kita laksanakan. Silaturahmi yang sudah baik ini harus kita jaga, karena rekan-rekan media adalah mitra strategis, sahabat, dan teman sejati kita,” ujar Irjen Pol. Sandi Nugroho.

Pembukaan berlangsung di Halaman Gedung Divisi Humas Polri. Hadir dalam acara tersebut para Karo jajaran Divisi Humas Polri dan SDM Polri.

Acara pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Irjen Pol Sandy dan Irjen Pol Dedi sebagai tanda gelaran turnamen tersebut telah dimulai.

Sebagai informasi, gelaran turnamen Seven Soccer Cup di gelar di lapangan Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan pada hari Minggu 9 Juli 2023 dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama