Pemdes Pasir Gadung Beserta Warga Dan Ormas PP Giat Gotong Goyong Area Sumur Parigi.


Tangerang Media Merak Nusantara Com. - Pemerintah desa pasir gadung beserta warga dan ormas pemuda Pancasila mengadakan giat gotong royong di area sumur parigi Minggu 23/7/2023

Sekedar inpormasi desa pasir gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang memiliki beberapa tempat bersejarah seperti keramat sumur bandung yang berada di RT 01/02, dan sumur parigi yang berlokasi di RT 05/01, tempat tempat bersejarah ini termasuk cagar budaya yang memiliki nilai sangat penting bagi sejarah.


Kegiatan gotong royong ini di mulai sekitar jam 08 Wib minggu pagi yang di ikuti warga sekitar dan ormas pemuda Pancasila ranting desa pasir gadung dengan membersihkan dan merapikan tempat area lokasi sumur parigi yang sebelumnya kurang enak di pandang.

Turut hadir Jaro Ali, RW Dayat, RT Ameh, RT Ahong, RT Suhendi, RT Dodi ( mantan ) dan ketua ormas pp ranting desa pasir gadung ustad Jana beserta jajarannya.

Menurut RW Dayat saat di temui awak media, tempat bersejarah seperti ini sangat penting perlu di kelola dan kita lestarikan, agar lebih bermanfaat untuk masyarakat,

Tuturnya"

Sementara itu ketua ormas pemuda Pancasila ranting desa pasir gadung ustad Jana bersyukur bisa bekerja sama dengan warga dan pemdes pasir gadung dalam giat gotong royong, Alhamdulillah kita bisa bekerja sama dalam kegiatan sosial ini dan semoga kedepannya lebih kompak lagi, tutupnya""

(Ilay / MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama