HUT BHAYANGKARA POLRI Ke_77 Petinggi Polres Palopo Terima Bunga Sambut Kemeriahan Polri PRESISI Untuk Negeri


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,-Pelaksanan HUT Bhayangkara ke-77 Sabtu 1 Juli 2023, sejumlah Perwira Utama Jajaran Polres Palopo menerima bunga penyambutan acara kemeriahan hari lahirnya POLRI.

seperti terlihat pada Photo pemberitaan Media Suara Rakyat Nusantara kali ini , terlihat Kapolres Palopo bersama Ketua Cabang Bhayangkari Palopo, Wakapolres bersama Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Serta Kasat Intelkam bersama Nyonya.


Semarak HUT Bhayangkara ke-77 Polres Palopo 1 Juli 2023 kali ini, merupakan pelaksanaan perayaan HUT Bhayangkara yang paling semarak dengan berbagai rangkaian kegiatan Polri Presisi.

AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH dalam sambutannya menyebutkan, bahwa pihaknya dengan semangat Sinergitas, berbagai program kerja bisa terlaksana dengan baik, aman dan terkendali serta melahirkan sejumlah hal inovatif.

Bukan hanya itu, dalam rangkaian pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-77 kali ini juga telah berhasil mengadakan berbagai kegiatan lomba bagi masyarakat umum dalam rangka membangun rasa kepedulian sosial demi terwujudnya sistim pelayanan, kepedulian, interaksi sosial secara timbal balik antara jajaran kepolisian Polres Palopo dan Masyarakat luas, dimana hal semua itu, merupakan langkah dan upaya untuk mengembalikan citra nama baik Polri dimata masyarakat luas dapat diterima secara terbuka dalam bingkai sinergitas.


Dalam kata sambutan HUT Bhayangkara ke-77 itu pula, Kapolres AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajarannya atas segala dukungan sinergitasnya hingga pelaksanaan HUT kali ini dapat dilaksanakan dengan sangat memuaskan dan menggembirakan.

Bukan hanya itu, ucapan terima kasih Kapolres Palopo juga diberikan kepada segenap insan Media yang selama ini dirasakan sangat membantu dalam menyajikan sejumlah informasi pemberitaan kepada publik yang sangat positif demi mengangkat nama baik dan citra POLRI hingga dapat meraih kepercayaan publik hingga mencapai 78 % sebagaimana telah dipublis disejumlah media.

Sehubungan dengan itu , Kapolres Palopo kembali menekankan, agar kedepan senantiasa tetap menjaga dan membangun serta mempertahankan semangat sinergitas kepada semua pihak. Apalagi dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, mari kita senantiasa berpegang pada prinsip POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU. (SS.01_M.Nasrum Naba_Jamal.IH_Azis)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama