Hj.Aida Hubaedah.SE.MM Dari Fraksi Demokrat Menggelar Reses Ke 2 Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat Dalam Masalah Kesehatan Dan Perekonomian .


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com . Hj.Aida Hubaedah.SE.MM  yang lebih di kenal masyarakat dengan panggilan Ratu Pantura gelar reses ke 2 bertempat di kediaman pak Masdi Desa Klebet RT 04 RW 01 Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang / Banten . ( Jum'at  , 07/07/2023 )

Turut hadir dalam kegiatan Reses tersebut ,  Masdi Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Kemiri, Ukar Tokoh pendiri BPPKB , Rohimin sesepuh BPPKB ,Para pengurus Ranting BPPKB se kecamatan Kemiri, Pengurus PAC Demokrat Se Kecamatan Kemiri,Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda se kecamatan Kemiri dan Warga Masyarakat setempat .

Hj. Aida Hubaedah.SE.MM dalam sambutannya menyampaikan " Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada reses ke 2 ini, Alhamdulillah untuk wilayah kecamatan Kemiri,Saya sudah memberikan bantuan dari aspirasi saya dalam bentuk pembangunan infrastruktur baik itu sarana dan prasarana umum dan tempat ibadah,semoga bermanfaat  dan Faedahnya ." Ujarnya 

Lanjutnya lagi Hj.Aida Jubaedah S.E , M.M  menambahkan bahwa  dari Segi Kesehatan saya ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk berobat agar birokrasinya di pangkas jangan terlalu di persulit, masalah ekonomi juga kita ingin adanya BLK (Balai Latihan Kerja ) di Kecamatan Kemiri ini, agar nantinya masyarakat bisa mandiri,tidak harus mencari kerja justru kita bisa membuka lapangan kerja dengan keahliannya masing-masing ,  Pungkasnya

Masih di tempat yang sama , Udin pengurus DPAC Demokrat Kecamatan Kemiri mengatakan

" Hari  ini saya bangga dan senang bisa menghadiri Reses ke 2 ibu Dewan Hj. Aida Hubaedah S.E , M.M ,,Bahwa masyarakat kecamatan Kemiri mengenalnya dengan sebutan Ratu Pantura, harapan saya semoga masyarakat besok bisa memilihnya untuk menjadi dewan lagi " ujarnya.

Acara yang berlangsung tertib dan aman di akhiri dengan yel-yel ibu Aida Ratu Pantura,dan foto bersama , Serta acara berjalan dengan lancar dan tertib.

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama