Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 KAPOLRES Resmikan Penjagaan PRESISI Polres Palopo Dengan Pengguntingan Pita.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Bersamaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 pada Sabtu , 1 Juli 2023, Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH Resmikan Pos Penjagaan PRESISI Polres Palopo.

Dalam peresmian yang dibarengi dengan pengguntingan pita, Kapolres juga menandatangani sebuah prasasti peresmian Pos Penjagaan PRESISI Polres Palopo.


Pos Penjagaan PRESISI Polres ini dibangun dalam waktu yang cukup singkat sekitar 1 bulan saja. Pos yang dikoordinir langsung oleh Kasat Samapta, pada intinya kedepan dapat difungsikan oleh semua unsur satuan tugas jajaran Polres Palopo.

Selain itu, keberadaan Penjagaan PRESISI Polres Palopo ini, juga menjadi salah satu pos pemantau kemanan yang fungsinya jauh lebih efektif dan bisa memantau situasi dan kondisi kemanan disekitar wilayah Polres lebih luas ketimbang pos penjagaan Samapta sebelumnya.


Lanjut SAFI'I NAFSIKIN menegaskan bahwa Pos Penjagaan PRESISI ini merupakan wujud daripada pelaksanaan Program QUICK WINS KAPOLRI, tegasnya dihadapan sejumlah Perwira Utama dan Pimpinan Satuan Unit Kerja Jajaran Polres Palopo.

(SS.01.M.Nasrum Naba_Jamal.IH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama