Dr.ILHAM SYAH AZIKIN, M.Si Bupati Bantaeng Canangkan Program Pemberian Gizi Stunting dan Orang Hamil Lurah Bonto Sunggu Temui Warganya


Bantaeng_Sulsel.MERAK.nusantara.com,- Perhatian pemerintah yang dicanangkan oleh Bupati Bantaeng DR H.Ilham Syah Azikin, M.Si mengenai 

Program pembinaan Orang Hamil dengan pemberian Gizi dan Penanganan Stuting. 

Di Kel. BT Sunggu Kecamatan Bissappu Kab.Bantaeng Sulsel, setidaknya ada 11 orang yang ditangani dan dirawat di Rumah Gizi selama 90. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Kerjasama Kepala Puskesmas Kec Bissappu Dr Ernawati ungkap Lurah Bonto Sunggu Abdul Azis, A.Md.


Untuk memberikan Sumber Gizi Bagi 11 orang yang terpapar Stunting Program Pemerintah Provinsi yang dicanangkan oleh Bupati Bantaeng DR.H. Ilham Syah Azikin pada 8 wilayah Kecamatan SE Kab. Bantaeng.

Lurah Bontu Sungguh Abdul Azis, A.Md yang turun langsung melakukan kunjungan temui warganya, kepada Media Nasional Merak Nusantara menjelaskan, bahwa dirinya harus harus membangun semangat sinergitas dengan memfungsikan sejumlah lembaga kelompok kerja seperti PKK Kelurahan, KSM, LKM.

Kunjungan kepada warganya ini dilakukan secara intensif demi untuk mendapatkan informasi dari warga terkait tentang program pencanangan Bupati Bantaeng dalam memberikan asupan Gizi Buruk bagi siapa saja terutama dan khususnya bagi yang terpapar Stunting. Pungkasnya.

(SS.01.M.NasrumNaba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama