Wakapolsek Pimpin Giat Jumat Curhat Desa Pasir Jaya


Kab Tangerang Polsek Cikupa,–Media Meraknusantara.com,-  Polsek Cikupa menggelar Jumat Curhat di Kp. Pasir Awi Rt. 18/08 Desa Pasir Jaya Kec. Cikupa, Jumat (23/06/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh wakapolsek Akp Udiyano bersama anggota dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


Warga Desa Pasir Jaya sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini ada pelaku yang mencoba kejahatan seperti percobaan pencurian sepeda motor serta berharap pos kamling agar aktifkan kembali.

Menaggapi hal tersebut Akp Udiyano mengatakan bahwa perlindungan akan lebih meningkarkan patroli terutama pada jam jam rawan serta menghimbau agar warga saat akan keluar rumah untuk memastikan kondisi rumah serta kenderaan sudah terkunci,sementara untuk pos kamling akan dikoordinasikan dengan kades.

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat. Kami pun telah mengoptimalkan berbagai kegiatan seperti pelaksanaan patroli setiap malam. Kami berharap bapak/ibu dapat membantu dan mendukung kami dengan segera melaporkan jika terdapat permasalahan. Serta kami akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan/desa untuk mengaktifkan kembali pos kamling di setiap RT”,Ujar AKP Udiyano.

Sebelum mengakhiri kegiatan, wakapolsek cikupa membagikan nomor call center Polres 110 serta hallo Kapolresta dan nomor pribadinya yang bertujuan agar masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan agar segera menghubungi nomor tersebut.( Ap)


( Humas Polsek Cikupa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama