TNI AL dan Anak Bangsa Sejati Bersinergi Dalam Kegiatan Kompetisi MMA


Jepara Anak Bangsa Sejati ( ABS ) ikut berpartisipasi dalam kegiatan TNI AL Event Komodo MNEK kegiatan latihan non-perang yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut (TNI-AL) bersama dengan negara-negara sahabat.

Pada hari Selasa, 6 Juni 2023

Kegiatan ini mengedepankan kerjasama maritim di kawasan regional, penanggulangan bencana, serta operasi kemanusiaan, ketahanan pangan untuk rakyat Indonesia.

Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa Negara,

Atas dukungan Bapak Laksama TNI MOH ALI ( KASAL ), dalam giat ini telah sukses menyelenggarakan kegiatan kompetisi MMA, yang mana drngan adanya kegiatan tersebut, harapan bapak kasal dapat mewadahi khususnya para anggota – anggota TNI yang hobby dalam olahraga MMA.

Beliau berharap, anggota – anggota TNI AL agar lebih kuat, profesional.

Ferdinand sebagai Presiden Anak Bangsa Sejati menyampaikan, dalam rangka HUT TNI AL tahun ini, juga akan di adakan event MMA yang lebih bagus dan keren lagi.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan ikatan kerjasama baik dalam operasi militer maupun non-militer, seperti evakuasi medis dan penanggulangan bencana, antara TNI AL dan mitra angkatan laut.

Karena akan mendatangkan atelit – atlit internasional. Mohon doanya kepada masyarakat, TNI AL akan selalu menjadi yg terbaik di bawah komando kepemimpinan Laksamana TNI Moh Ali. Salam Anak Bangsa Sejati.” tandasnya.

Latihan bersama MNEK memungkinkan Indonesia dan mitra internasionalnya untuk memperkuat keamanan maritim regional dengan beroperasi bersama. Dan tentu akan meningkatkan reputasi Indonesia di mata dunia.

Karena itu, MNEK dipandang sangat penting bagi Indonesia dan militernya. Ia berperan penting dalam memfasilitasi diplomasi pertahanan dan keamanan nasional.” tutupnya.

Presiden Anak Bangsa Sejati , Ferdinand ketika diwawancara Media ini mengatakan,saya sangat Apresiasi,kepada bapak KASAL yang sangat mendukung terselenggaranya acara ini,semoga kedepannya acara ini dapat mencetak Prestasi dibumi NKRI yang kita cintai ini Salam Anak Bangsa Sejati (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama