Sinergitas TNI- Polri Adakan Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77


Babel- meraknusantara.com,- Sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin dengan baik,dengan itu Polres Belitung,Lanud HAS Hanandjoeddin dan Kodim 0414 Belitung bersama sama mengadakan Operasi pasar murah pada hari Sabtu 10 Juni 2023.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di GOR Tanjungpandan Belitung mulai pada pukul 08.00 Wib dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77.

Selain itu Kegiatan pasar murah ini di jual di bawah harga pasar mulai dari Beras, Telur Ayam,Ikan, Daging Sapi Potong,Minyak Goreng ,Tepung Terigu,Gula Pasir dan bahan pokok lainnya.

Kapolres Belitung, AKBP Didik Subiyakto bersama Dandim 0414, Letkol INF Hairil Achmad mengatakan kegiatan ini yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri tujuannya diadakan pasar murah ini untuk membantu khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Selain dari bahan pokok, pengobatan gratis yang di lakukan dari Sie Dokkes Polres Belitung seperti Pengecekan Tekanan darah, Kolesterol,Gula Darah,Asam Urat,serta obat gratis untuk 150 orang.

Sementara itu,salah satu masyarakat Belitung mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas kegiatan pasar murah ini,Ia berharap kegiatan semacam ini terus di adakan sehingga dapat membantu banyak masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Belitung, Kasdim 0414 Belitung, PS Kasubsifasins Sifashar Dialog, Para Pejabat Utama Polres Belitung dan Personil TNI dan Polri.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama