Semarak Lomba Domino Sinergitas TNI_POLRI & PERS Polres Palopo Sebagai Rangkaian Acara Menyambut HUT BHAYANGKARA Ke_77


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Semarak acara Lomba Domino SINERGITAS TNI_POLRI dan PERS oleh Polres Palopo sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT BHAYANGKARA Ke_77 Polres Palopo, Sabtu Malam hingga Ahad dini hari (17-18 Juni 2023) berjalan lancar, aman dan berkesan.

Pelaksanaan Lomba Domino yang diikuti sekitar 21 full, dibuka langsung oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH.


Lomba Domino sebagai rangkaian daripada pelaksanaan Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke_77 kali ini, mengangkat Tema Sinergitas TNI_POLRI dan PERS mendapat sambutan hangat dan partisipasi serta apresiasi tentang kegiatan Lomba Domino yang digagas oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN kali ini merupakan hal yang patut diapresiasi acungan jempol atas hal "INOVATIF" menumbuhkan visi SINERGITAS dalam kebersamaan, persaudaraan, serta keakraban dilingkup jajaran TNI_POLRI dan PERS Palopo "Luwu Raya".


Letkon Afriadi Nidjo, SM.,MIP juga hadir menyaksikan pelaksanaan Lomba Domino ini sekaligus melakukan silaturahmi langsung dengan Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH ditempat pelaksanaan lomba.

Lomba yang diikuti sejumlah Perwira Utama dari TNI_POLRI dalam tim pasangan, antara lain Kabag OPS Polres Palopo AKBP MARTHEN SR,SH Berpasangan dengan Lettu. Infantri GHALI Dangki Senapan C 721 Makkasau, AKP Syamsuddin (Kabag REN Polres Palopo) berpasangan Kapten Inf. IRFAN (Perwakilan Kodim 1403 SWG), AKP SADSALI KARENA berpasangan dengan KAPTEN INF.SUKARDI (Danramil Wara Palopo).

Sementara dari Peserta dari Lembaga Pers diantaranya adalah Syahrir Suyuti berpasangan dengan Nasrum Naba yang dalam putaran ke 4 berhadapan dengan pasangan FREDY SAHUDE, SH berpasangan dengan ARIZAL. Kedua pasangan ini sempat menarik perhatian para pemain lainnya. Pasalnya, Syahrir vs Fredy  saling melayangkan protes sampai Kapolres Palopo harus turun tangan memberikan support dan terhadap pemenang oleh pasangan FREDY _ ARIZAL yang pada putaran seper empat final atau 8 besar, nantinya kalau dapat juara, hadiahnya perlu berbagi saja , ungkap SAFI'I sebagai saran dan support terhadap kedua pasangan ini.

(SS.01.MN.Naba_Jamal.Irsyam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama