Sang multitalenta Joe Thunder terima penghargaan dari Pawasri.


Jakarta- meraknusantara.com,-  Kembali King master Joe Thunder. mendapat penghargaan, kali ini penghargaan tersebut didapat dari Pawasri.

Tanggal 23 Juni 2023 meliput kegiatan Paguyuban wong Sragen asri.  Tepatnya di Aula pertemuan pasar kemiri Depok. Banyak di hadiri para pejabat dan aparatur negara dan puluhan paguyuban wong Sragen yang hadir. Silaturahmi berkumpul acara anniversary ke 5 Pawasri. Slogannya. Pawasri ( YESS) Yuk Eling Sedulur Sragen. 


Bener bener tumpah saking banyaknya wong Sragen yang hadir dalam acara tersebut tutur King Master Joe Thunder . 14 Juni kemaren King Master di Acara Mega spekta di siarkan langsung di beberapa tv di Indonesia. Sukses lolos di bakar hidup hidup tanpa cedera. . Kali ini di Paguyuban  ... selain menerima penghargaan sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Dalam Acara King Master menunjukkan kepiawaian bernyanyi yang berjudul Pawasri YESS aransmen dan ciptaannya juga bermain sulap yang back sound nya menegangkan. Beliau king Master bermain memecahkan gelas di dalam aquarium. Mustahil bukan... gelas bisa pecah di dalam dalam hitungan ke tiga. Dengan kekuatan pikiran bener bener hancur gelas itu. King Master di bantu asisten bpk Priyo dan Ratu Erina. Modeling yang pernah keliling di beberapa negara... setelah acara ini persiapan ke Jepang dan  dubay.  


Filosofinya atau arti permainan Mjt ini  adalah sebesar apapun masalah.. sebenarnya bisa di pecahkan. Untuk mendapat kan jalan keluarnya.

Bapak Sumanto sebagai ketua umum PAWASRI mengucapkan rasa terima kasih begitu dalam dan menyerahkan simbul penghargaan kepada Joe Thunder. Acara berlangsung dan di liput Awak media tv dan YouTube secara live streaming. Sukses berkah dan tiada kekurangan suatu apapun. Berharap Acara tahun ke tahun akan lebih seru guyup rukun damai Indonesia. 

Terima kasih sebesar besarnya Pawasri.

Pawasri YESS....

Semangat dan slalu manfaat. Ke depan lebih maju. 


Red..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama