PUB KABUPATEN TANGERANG MENGHADIRI HALAL BI HALAL DI HOTEL ROYALE KRAKATAU CiILEGON


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com . Dalam rangka Merekatkan   Silaturahmi Urang Banten  , PUB Kabupaten Tangerang  Menghadiri acara halal bi halal yang di gelar oleh Pengurus DPP PUB  di   HOTEL  ROYALE  KRAKATAU CILEGON , BANTEN . Sabtu , 03- 06- 2023.

Dalam kegiatan halal bi halal DPP PUB tersebut , Turut hadir Pj .Gubenur Banten Al - Muktabar , Wali Kota Cikegon Bpk. Heldi , Ketua MUI Propinsi  Banten dan Ketua MUI Kota Cilegon ,  Ketum DPP PUB   Drs.  Irjen ( Purn ) Taufiequrachman  / Ki Mpik  , Para  Pengurus DPP PUB  , PUB Propinsi Riau , PUB Propinsi Sumatra Utara   , PUB Batam  PUB KAB Tangerang  , PUB Cilegon ,  PUB KAB LEBAK ,  Para Anggota PUB  lainnya , Tokoh Masyarakat Banten , dan Element Masyakarat Kota Cilegon serta   Para Undangan.


Kegiatan acara halal bi halal DPP PUB  , di awali dengan   Pembukan , menyanyikan lagu Indonesia Raya dan  di lanjuti Pembacaan Kalam ILLahi  Ayat Suci AL-  Qur'an Nur Karim  .  Serta Acara di isi dengan kata sambut Baik Oleh Pj. Gubenur Banten , Wali Kota Cilegon dan Ketum DPP PUB , Tausyiah dan Pemberian penghargaan kepada jajaran pengurus PUB serta acara  di tutup dengan Doa Bersama. Giat acara dengan penuh  khimad dan baik  .

Usai acara ki Boby selaku Ketua  Bidang Pemuda dan Olah Raga   PUB KAB TANGERANG , Menyampaikan kepada awakmedia  melalui pesan whatshappnya seperti apa yang di tuturkan oleh PJ.Banten Al - Mubarak dalam sambutannya 

" Akan meningkatan  infra struktur dan lapangan kerja bagi masyarakat  banten dan di samping  itu juga menyambut baik PUB ( Perkumpulan Urang Banten ) Karena Bersinergi dengan Pemda Banten ."   begitu paparnya.

Lebih lanjut lagi  , Lewat pesan WhatshApnya Boby  Ketua Bidang Pemuda  dan Olahraga PUB KAB TANGERANG , Menyampaikan seperti apa yang d katakan dalam pesannya   oleh Ketum   DPP  PUB  Drs. Irjen ( Purn )  Taufiequrachman / Ki Mpik ruki .

" Bahwa orang banten harus pandai mengaji dan menjadi jawara bukan ngejago ..karena banten tanah jawara dan harus terus menggaungkan kebantenan dimanapun kita berada . Kabula , Kabele , Kabalendongan  ." Jelasnya 

Sementara di tempat terpisah melalui pesan whatshapp nya , Ketua PUB KAB TANGERANG Nyi Hj. Aida  Hubaedah  ( Aida Ratu Pantura  / ARP  ) S.E. M.M , Menjelaskan dirinya sangat mendukung adanya giat halal bi halal tersebut.

"Sangat mengdukung  giat halal bi halal tersebut dan tetap semangat ,   untuk bersama demi kepentingan dan kepedulian  kepada masyarakat banten di segala bidang aspek sosial dan selalu berkaya serta exis ." Tutupnya


(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama