Polsek Cikupa Gelar Jum’at Curhat Di Desa Talaga Cikupa


Kab Tangerang,– Media Meraknusantara. com, -Polsek Cikupa Gelar Juma’at Curhat pada hari Jumat 02 Juni 2023 pukul 13.30 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Cikupa di Kp. Talaga Kocak RT. 04/03 Desa Talaga Kec. Cikupa Kab. Tangerang.

Hadir dalam giat, AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa), IPDA Amir Murtado (Kanit Binmas), IPDA Udi Muhdi (Kanit Lantas), IPDA Purwantoro (Kanit Samapta), Ahyadi (Ketua RT. 04/03), Ahmad Muroni (Ketua RW 03)7. Jaro Salahudin (Tomas), Ust. Muto’i (Toga), Ust. Uki (Toga).

Dalam Sambutanya AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa), Terimakasih kepada para Tokoh maupun Masyarakat Desa Talaga yang sudah hadir dalam kegiatan ini.”Ini merupakan Program Kapolri sebagai wadah kepada masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan di lingkungan dan meningkatkan kepercayaan publik/masyarakat kepada Polisi,” Kata Kapolsek

Kegiatan ini dilaksanakan bukan hari Jumat saja namun di hari biasa kita juga berkeliling Desa untuk mendengarkan Curhatan maupun keluh kesah masyarakat. Saya juga mengucapkan bapak/ibu sekalian untuk menyempatkan waktunya hadir disini,” Ujar Kapolsek.

Nanti pada saat sesi Tanya Jawab apapun masalahnya silahkan sampaikan saja nanti kita pecahkan bersama – sama.”Melihat situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang banyak terjadi 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Jumlah personil di Polsek Cikupa terbatas sehingga kita butuh bantuan dari masyarakat,” Tutup Kapolsek.

Sementara Sambutan Ahmad Muroni (Ketua RW 03), Jadi tema kita hari ini, kegiatan setiap hari Jumat adalah Jumat Curhat Kami sebagai aparatur Desa Talaga hanya menjembatani dan pada intinya Kami mendukung adanya kegiatan ini.

“Kami persilahkan untuk bapak/ibu untuk menyampaikan aspirasi, keluhan maupun kritikan yang sifatnya membangun mudah – mudahan Bapak Kapolsek Cikupa dapat memberikan jawaban yang memuaskan,” Tutur Muroni.

Acara di lanjutkan dengan Sesi Tanya – Jawab antara warga denga Polri untuk bertanya atau saran dri warga ke Polri.

Humas polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama