Piket Provost Polresta Tangerang, Bripka Rosidin Kontrol petugas jaga Tahanan, Cek Buku Mutasi Tahanan,CCTV Juga Kesiap Siagaan Anggota


Kab.Tangerang, - Media Meraknusantara.com,- Piket Provost Polresta Tangerang Polda Banten, Bripka Rosidin  dampingi oleh piket jaga tahanan melaksanakan kontrol tahanan dan pengecekan buku mutasi tahanan dan cctv juga kontrol kesiapsiagaan personel  piket jaga tahanan di rutan Polresta Tangerang Polda Banten. Pada Hari Rabu, (14/06/2023). 

Dengan Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dan pantau kesiapsiagaan anggota Piket jaga Polresta Tangerang khususnya yang melaksanakan piket malam serta meminimalkan terjadinya pelanggaran anggota saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut,, Piket Provost Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Rosidin juga melakukan pengecekan buku mutasi tahanan, CCTV, pengecekan tahanan yang ada di rutan Polresta Tangerang baik jumlah tahanan, kebersihan ruang tahanan dan kesehatannya.tuturnya.

Lebih Lanjut, Piket Provost Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Rosidin menghimbau untuk personil Sattahti agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan juga harus dengan cara  Humanis dalam melayani masyarakat serta tingkatkan pelaksanaan penjagaan tahanan..(Red/Ap)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama