Pengajian, Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun


Tangerang, – Media Meraknusantara.com,-Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cikupa Melaksanakan kegiatan pengajian rutin yang di lakukan di setiap Desa dan Kelurahan Kecamatan Cikupa Per-Dua Minggu. Kali ini gelaran pengajian rutin yang di di laksanakan Kegiatan Pengajian, Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun dan Pengajian Bulanan MUI Kec. Cikupa bertempat di Mushola Al Muttaqin Polsek Cikupa. Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang,”Rabu ( 14/06/2023 ).


Hadir dalam kegiatan, AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa), Kapten Kav. Sahrul Asari (Danramil 04 Cikupa), AKP Udiyano (Wakapolsek Cikupa), Supriyadi, S.STP, M.I.P (Camat Cikupa), H. Yayan Mulyana BA, (Ketua MUI Kec. Cikupa), H. Cecep Miharja, SIP (Penasihat MUI Kec. Cikupa), PJU dan Personil Polsek Cikupa, Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Cikupa, Kades dan Lurah se-Kec. Cikupa, Ketua MUI Desa/Kel se- Kec. Cikupa.

AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa) Cikupa sangat mengapresiasi kegiatan MUI kecamatan Cikupa yang di laksanakan rutin perdua minggu dengan cara di gilir.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul dalam acara pengajian rutin MUI dalam keadaan sehat wal’afiat. Semoga dengan pengajian MUI kecamatan Cikupa dan MUI Desa maupun kelurahan kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang maha pencipta, Dan ajang Silaturahim Antara Ulama dan Umaroh.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada MUI Kecamatan Cikupa sebagai pelopor pengajian MUI tingkat desa maupun kelurahan,yang selalu berusaha semaksimal mungkin agar pengajian tetap di laksanakan secara bergilir,”Ucap Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK..( Ap )

Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama