Mr YAYAN Sang Pemilik Burung Murai Batu Bintang Yang Di Juluki Jawara Muda Masa Depan Di Kalangan Burung Muari Bantu


Kab Tangerang,-Media Meraknusantara.com,- Burung Murai Batu Bintang terbilang jawara muda masa depan dan selain dengan usia nya burung murai batu ini sangat muda dan luar biasa nya di masa muda ini juga sangat punya rekam jejak prestasi yang cukup panjang. Setelah moncer dua kali murai batu bintang ini sabet juara RUNNER UP di even Har Lahirnya Kesaktian Pancasila dengan kemasan RNS di Lapangan HLS CRKB Tangerang pada Hari Kamis 01 Juni, 2023 ,DanKemungkinan untuk pekan depan pun murai batu Bintang ini akan di terjunkan bermain di even KAPOLRESTA TANGERANG pada Hari Minggu 11 Juni Dilapangan HLS CRKB Tangerang ,


Mr YAYAN Pemilik koleksi Burung Murai Batu Bintang Burung masa depan yang di juluki Senapan Serbu SF. Dan Burung muari Batu Bintang Masa Depan ini baru mejalani masa mabung satu kali. Namun oleh sang pemilik keleksi burung murai batu bintang muda ini acapkali selalu dimaikan dikelas umum atau dewasa. dan hebatnya lagi si muda masa depan in selalu  menjuarai di setiap kelas yang di maikannya.ucap Mr Yayan..04 Juni 2023

Lanjut, Mr YAYAN sang pemilik murai batu bintang menyampaikan menurut nya, murai bantu bintang ini adalah kesayangannya selama ini dikarnakan setiap di terjunkan bermain murai bintang muda ini tampil sangat ngotot atau agresip saat di atas panggung berhadapan dengan lawan yang lebih mapan. salahsatunya dari segi materi lagunya dan sangat luar biasa bergaya di atas panggung murai bintang muda ini. selai itu juga sangat mewah durasi kerjannya juga hebat  tak kalah dengan murai murai batu lainnya yang sudah mapan.tutur nya.

Lebih Lanjut, Mr YAYAN sang pemilik koleksi Burung Murai Bantu Bintang Muda Masa Depan mengatakan ucapan terimakasih kepada rekan rekan seperjuangan di kalangan burung murai batu dan saya juga ucapan terima kasuh kepada panitia perlombaan yang sudah bekerja propesional dalam menilai hasil di atas panggung dengan jujur adil dan tranfaran kepada semua orang yang ada di lokasi kalangan lomba burung murai bantu ini. mari rekan rekan terus bersemangat dan merawat burung murai batu yang rekan rekan miliki jangan patah semangat. 

Mr YAYAN sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada tim dan rekan saya yang sudah bekerja ekstra keras dalam merawat burung muari batu bintang jawara muda masa depan kepemilikan burung murai batu bintang jawara masa depan saya sendiri.tutup Mr YAYAN Pemilik Mura Batu Bintang Jawara Masa Depan.

(Apang Spd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama