Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Polresta Tangerang Gelar Berbagai Kegiatan Positif


Kabupaten Tangerang, - Media Meraknusantara. com, -Dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Polda Banten menggelar berbagai rangkaian kegiatan positif untuk masyarakat.

Kaolresta Tangerang, Kombes Sigit Dany Setiyono mengatakan kegiatan positif itu dilaksanakan hingga dua Minggu kedepan Diantaranya, seperti kompetisi mural, bazar UMKM dan festival jalanan.


Kemudian, lanjutnya, operasi bibir sumbing, khitanan masal, pagelaran seni budaya, bakti sosial hingga acara konser musik.

"Ini merupakan bentuk sinergi nyata yang sangat positif, dan kami akan mendorong kegiatan seperti ini terus diselenggarakan," kata Kombes Sigit, Sabtu, (17/6/2023).

Sigit menyebut dengan kegiatan positif ini, diharapkan berbagai komponen masyarakat mendapatkan tempat untuk menyalurkan kegiatan produktivitas ekonomi dan sosial budaya, Sehingga dapat menghindarkan masyarakat dari kegiatan yang negatif.

"Alhamdulillah, disambut animo masyarakat dan penyelenggara. Terlihat dari banyaknya stand-stand UMKM yang terisi penuh," ucapnya.

Sigit mengungkapkan di HUT Bhayangkara ke 77 ini, Polresta Tangerang mengangkat tema presisi untuk negeri, Pemilu yang damai untuk Indonesia maju. Ia berharap kepolisian semakin profesional,memberikan rasa aman dan dekat dengan masyarakat. 

"Semoga apa yang dicita-citakan oleh kita, tahun ini dan kedepan pesta demokrasi bisa berjalan lancar, aman dan sesuai dengan harapan," harapnya.

Sebagai informasi, Gebyar semarak HUT Bhayangkara ke 77 Polresta Tangerang, di inisiasi oleh jajaran dari Kepolisian Polsek Panongan, yang dipimpin, Iptu Hotma Patua Manurung. Kemudian dari pihak Kecamatan Panongan dan tiga pilar lainnya

Dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Managemen Citra Raya.(Red/Ap)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama