Komisaris PT. IKK - Canangkan Kesejahteraan Berkelanjutan Sebagai Karomah dan Pemberdayaan SDM.


Luwu_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Hadirnya salah satu perusahaan PT. Indo Karomah Kandoa (IKK) berdomisili Di Kandoa Kec. Bua Kab. Luwu Sulawesi Selatan sebagai perusahaan putera daerah bercita-cita untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan dan  membuka peluang kerja bagi SDM yang berkompeten bagi para calon karyawan.

Dalam wawancara singkat bersama dengan salah satu Komisaris PT. IKK oleh Suhardi Rota, kepada wartawan Media Nasional Suara Rakyat Nusantara ini pada Kamis 8 Juni 2023 menjelaskan, bahwa perusahaan ini bergerak dalam bidang Pertambangan Tanah Urugan, Kontruksi, Developer, Supplier, Reklamasi Lepas Pantai dan Perdagangan.

"Ruang lingkup usaha sesuai yang tercantum dalam Akta Perusahaan, tentu untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan harus menjalin kerjasama kepada seluruh elemen yang terkait baik dari sektor pemerintah, swasta bahkan bersifat pribadi." Katanya

Suhardi Rota menambahkan bahwa  Launching PT. IKK bulan April 2023 lalu, sekaligus membuka proyek Kompleks Perumahan dan Jual Tanah Kavling sebagai Proyek pertama, tentu diharapkan berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Selanjutnya, ada beberapa pekerjaan yang akan berjalan dalam kurun waktu tidak lama yaitu Pertambangan Galian C, Pekerjaan Kontruksi pendidikan, perdagangan skala lokal.

Dari uraian pekerjaan tersebut tentu diperlukan mitra kerja atau tenaga kerja yang memiliki kompetensi untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

Sesuai dengan histori berdirinya perusahaan ini adalah seluruh aktivitas, rencana dan mitra kerjasama agar mendapatkan karomah dan keberkahan supaya mampu menjadi perusahaan yang mandiri, unggul dan berkembang serta menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman.

Suhardi Rota berharap, semoga melalui perusahaan PT. IKK kedepan dapat menjadi salah satu sarana untuk berbagi kepada sesama melalui program internal perusahaan yang dipimpinnya

Lanjut Suhardi mengungkapkan bahwa "Kami tentunya membuka diri bagi para calon mitra yang berminat bekerjasama bidang kontruksi (jalanan, gedung, hunian dll). Bidang Galian C khusus proyek urugan atau ada yang berminat investasi tanah lavling lokasi trategis." Ungkapnya.(SS.01_M.Nasrum Naba/A.Azis)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama