Karolemtala Srena Mabes Polri bersama Kapolresta Tangerang Hadiri Pembentukan Satpamobvit


Kab Tangerang,–Media Meraknusantara.com,-  Karolemtala Srena Mabes Polri bersama Kapolresta Tangerang Hadiri Kegiatan Pengecekan Objek Vital dalam rangka Pembentukan Satpamobvit di Kantor Pemasaran Cikupamas alamat Kawasan Cikupamas Kec. Cikupa Kab. Tangerang.

Hadir dalam giat, Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono, MH (Karolemtala Srena Mabes Polri), Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc. Eng (Kapolresta Tangerang), Akbp Indra Mardiana S.H., S.I.K., M.Si (Wakapolresta Tangerang), Akp Nurjaman (Kasat Samapta Polresta Tangerang), Akp Udiyano (Waka Polsek Cikupa), Thomas (Management Kawasan Cikupamas), Tim Srena Mabes Polri. Karolemtala Srena Mabes Polri bersama Kapolresta Tangerang tiba di Kantor Pemasaran Kawasan Cikupamas dan disambut oleh Manajemen Kawasan Cikupamas.

Thomas mengatakan, pihak Management Kawasan Cikupamas mendukung sinergitas Unit Satpamobvit dalam menjalankan tugasnya.

Kami mendukung dengan adanya Satpamobvit dalam bersinergi melaksanakan tugas untuk kegiatan pengamanan terhadap obyek vital yang meliputi, personel dan fasilitas, materiil logistik, kegiatan di dalam fasilitas lembaga negara, perwakilan negara asing, lingkungan industri dan obyek pariwisata yang memerlukan pengamanan khusus,” tuturnya.

Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono, MH, Karolemtala Srena Mabes Polri bersama Kapolresta Tangerang didampingi bertemu dengan Manajemen Kawasan Cikupamas. Selain itu, pihaknya juga berharap, dengan adanya Unit Satpamobvit, memberikan dampak yang baik pada lingkungan masyarakat.

Satpamobvit merupakam satuan pengamanan obyek vital, meski begitu tidak hanya untuk mengamankan obyek vital yang ada, tetapi juga lingkungan sekitar masyarakat,” Kata Budi Yuwono, MH. 

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc. Eng, berharap,” Semoga dengan adanya Satpamobvit tersebut, bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat,” Harapnya..


Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama