Kapolres AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,S.I.K.,MH Bagikan Brosur Reskrim Polres Palopo Terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang


PALOPO_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Sat Reskrim Polres Palopo membagikan brosur TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang), Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan itu berlangsung di pesta rakyat UMKM depan Mapolres. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Pembagian brosur TPPO itu dilakukan karena marak saat ini.


Kegiatan itu dipimpin Kapolres Palopo, Kasat Reskrim Kasat Reskrim Iptu Alvin Aji Kurniawan bersama personil Sat Reskrim Polres Palopo 

Sementara dalam pasar rakyat itu terdapat 23 stand yang menjual berbagai macam jajanan siap saji serta terdapat dua wahana permaianan anak-anak.

Kegiatan pesta rakyat UMKM dan Pentas Seni dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan oleh Polres Palopo selama 4 hari, mulai tanggal 22 hingga 25 Juni 2003.


Kegiatan itu juga dirangkaikan pembukaan Latber trail Bayangkara dalam rangka HUT bayangkara yang ke 77.

Kegiatan tersebut dihadiri 539 rider dari berbagi daerah dan pada malam harinya selain diadakan  pentas seni, juga diadakan pengundian hadiah latber trail Bhayangkara. (SS.01.M.Nasrum Naba_Relhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama