Kantor Baru Polres Toraja Utara Rantepao Tanamkan Semangat Sinergitas TNI _POLRI Berikan Pelayanan Humanis dan Berkesan.


Rantepao_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kunjungan Pers Kepala Biro Online Nasional Media Rakyat Nusantara di Kantor Polres Toraja Utara Rantepao pada Kamis 1 Juni 2023, oleh anggota Shabara Piket Penjagaan Memberikan pelayanan yang Ramah, Humanis dan Berkesan. 

Kunjungan kali pertama ini di Kantor Baru Polres Toraja Utara, merupakan kunjungan silaturahmi dalam membangun komunikasi dengan pihak jajaran anggota POLRI dan para Kru Media Rakyat Nusantara.


Dalam kunjungan ini pula, terlihat sebuah spanduk terpasang di lapangan Kantor Polres Toraja Utara yang bertuliskan Olah Raga Bersama TNI_POlRI. Tersebut merupakan sebuah program kegiatan dengan momentum semangat Sinergitas antara TNI _ POLRI dibangun melalui kegiatan olah raga bersama. 

Hebatnya dan merupakan hal yang patut di acungkan jempol, karena kehadiran kami yang tiba pada waktu sudah malam, oleh sejumlah anggota yang sempat ditemui, satu dengan lainnya dalam perkenalan perdana ini memberikan pelayanan ramah dengan senyum dan ucapan selamat datang tutur kata yang sangat humanis. 

Hal yang tak kalah pentingnya dan merupakan sebuah kenangan pelayanan sungguh berkesan, karena oleh salah seorang perwira berpangkat Tiga Balok ( AKP-Red) yang tidak siap disebut identitasnya, langsung menawarkan jamuan makan malam bersama di salah satu rumah makan dengan hidangan nasi uduk dan lauk ikan Lele sembari merasakan sejuknya udara Tanah Toraja Utara alias Rantepao yang dikenal sebagai salah satu daerah kunjungan wisatawan para mancanegara dalam dn luar negeri. (SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama