Jumat Curhat Bersama Polsek Cikupa Desa Talagasari Kec, Cikupa Kab. Tangerang, Menampung Aspirasi Warga


Kab Tangerang,- Pada hari Jumat, 09 Juni 2023 pukul 12.50 Wib telah dilaksanakan *Kegiatan Jumat Curhat Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang* bertempat di  Rt 05/02 Desa Talagasari Kec. Cikupa Kab. Tangerang dalam rangka "Perkuat Silaturahmi, Sinergitas dan Sosialiasi Guna Mewujudkan Kepercayaan Publik dan dan Kamtibmas yang Kondusif".


Hadir dalam giat

Akp Imam Wahyu Pramono,S.Ik Kapolsek Cikupa, IPDA  M. Amir Murtado (Kanit Binmas), Bapa Aan( Sekdes Talagasari) 

Bapa Sadeli, ( Kaur Pemerintahan) 

Bapa Dede( Kasi Pelayanan) 

Briptu Rohmat ( Babhinkamtibmas Desa Talagasari ) ,Jumlah peserta : 10 orang

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK melalui Ipda M Amir Murtado Kanit Binmas,Menyampaikan

Terimakasih kepada para Tokoh maupun Masyarakat Desa Talagasari yang sudah hadir dalam kegiatan ini.dan Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kades maupun jajaran sudah diberikan Waktu dan tempat untuk bertatap muka dengan Bapak dan Ibu sekalian, ini merupakan Program Kapolri sebagai wadah kepada masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan di lingkungan Dan Jangan ragu melaporkan apabila ada kejadian dan yang mencurigakan silahkan laporkan kepada Ketua RT, Ketua RW, Kades dan Bhabinkamtibmas, saya juga sudah memerintahkan kepada para Bhabin untuk menyebarkan Nomor Polsek Cikupa dan Nomor darurat Kepolisian 110.

Dan saya menghimbau bagi wilayahnya ada Pos Siskamling agar diaktifkan kembali.Ucap Kanit Binmas Ipda M Amir Murtado

Banyak beredar di grup WA terkait Penculikan Anak dan Geng Motor, apakah itu Hoax dan apabila benar bagaimana mengantisipasinya.

 Terkait Penangkapan Tindak Pidana kesanya menakut nakuti dengan tidak memberi tahu terlebih dahulu. 

 Maraknya kejadian Pinjaman Online di daerah kami bagaimana menyikapi. 

 Bagaimana mencegah Gangster di Wilayah kita. 

Lanjut, kanit Binmas Ipda  M Amir Murtado mengajak Mari kita tingkatkan kewaspadaan dengan memberikan himbauan kepada anak anak kita dan sodara kita untuk selalu waspada dan tidak tergabug dalam Gengster / Geng Motor. 

Terkait Penangkapan, dalam kasus tindak pidana kita tidak memberitahukan  terlebih dahulu dikarenakan pelaku pasti akan kabur. 

Untuk Nego me nego kasus narkoba, itu adalah oknum, dan di Kepolisian tidak dibenarkan. Jika kuat bukti akan di proses, tidak cukup bukti akan di pulangkan, tidak perlu memberikan sejumlah uang / tawar menawar. 

Terjeerat Pinjaman, 

Bank keliling hampir semua ada, dan itu secara hukum adalah perdata, secara Agama Riba, silahkan bapak ibu menilai sendiri. 

kita bisa mengukur kemampuan kita, jika sekira berat jangan mengajukan kredit, lebih baik menabung untuk membeli sesuatu. Kecuali ada kebutuhan yang mendesak. 

Dengan Adanya Marak Genk Motor, kita setiap Malam melakukan Ops Cipkon antisipasi Genk Motor, 

Kepada Bapak Ibu, kita himbau anak maupun keluarga untuk tidak keluar malam dan bergabung dengan Gerombolan tersebut, jika ada krumunan remaja silahkan beritahu kami dan menghubungi pihak berwajib. 

Jangan bermain main dengan Narkoba, jika tidak mau diproses secara Hukum. 

kegiatan selesai dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan Foto bersama dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.Pungkasnya Kanit Binmas Ipda M Amir Murtado

(Humas Polsek Cikupa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama