Joe Thunder Itu Manusia Serba Bisa Menurut Hasnia Laila. "Bukan manusia Kalii.. Hahaha..."


Jakarta- meraknusantara.com,-  Acara Mega Spekta karya Mjt 14 Juni kemaren menurut saya. Luar biasa, hal ini disampaikan artis Hasnia Laila kepada awak media.

"Ya..Saya Hasnia Laila tak bisa ngomong lagi. Tentang kepiawaian king master Joe Thunder. Memang yang saya ngerti dan tau, untuk mengonsep acara Mega spekta karya Mjt itu cepat sekali kira kira seminggu. Di hati saya bener atau tidak. Dalam keraguanku. Karena untuk acara sebesar ini memang per lu pemikiran yang bener bener matang Namun nyatanya . Aneh tapi nyata. Dan luar biasa. Dan beliau itu sendiri. Yang saya salut. Konsep sendiri. Biaya sendiri yang saya tau. Atau dari sponsor saya tidak tau sih. Hebatnya lagi penyanyi dari dua puluh penyanyi itu karyanya Master Joe Thunder sendiri. Aransemen sendiri ciptaan nya sendiri. Alhamdulillah saya Hasnia Laila di ikut sertakan dalam gelar acara Mega Spekta Karya Mjt. Sangat terima kasih Tuhan. Bener bener luar biasa. Kekompakannya dan segalanya deh keren banget. Tentang lagu lagu husus untuk saya pantasnya Master bilang genre Melayu. Anehnya lagi master kan orang Jawa tapi bisa membawakan lagu lagu yang berwarna Melayu. Dan menciptakan lagunya juga. Makanya wis ga bisa ngomong saya. Keren keren ciptaan lagunya beliau. " Tutur Hasnia Laila. 


Serunya lagi di saat di Bakar di saksikan kurang lebih para artis dan penonton lumayan banya sekali. Pada heran ketika di bakar. Jerit jerit ada yang takbir wis ngeri deh.  Hitungan seken. Mungkin langsung lenyap dari kobaran api. Saya sendiri saja ngeri. Eh tak taunya muncul bawa gitar dan mengatakan sepatah kata. Yang saya ingat ada Allah  yang maha adil. 

Soal menyinggung pemerintah sih ada. Kalau Master hanya menghimbau pada rakyat Indonesia untuk damai rukun saja. Karena yang kita hadapi ini lagi keadaan kurang nyaman kalau kita liat di medsos. Itu saja sih. 

Ya... saya menyanyi kurang lebih dua Tahun ikut bersama di Mjt. 

Ini pengalaman wawasan luar biasa bagi saya, segalanya serba amazing. 

Terima kasih Tuhan terima kasih mas Joe Thunder yang memberi jembatan saya memulai di kehidupan seni khusus dalam bidang dunia tarik suara yang lebih  maju di banding sebelumnya .dulu hanya hanya panggung ke panggung,nyumbang acara2 pesta hajatan dll.sekarang sudah sering masuk dapur rekaman.dan Alhamdulillah sudah punya album sendiri puluhan lagu.bahkan sudah bisa ciptakan lagu juga.semua itu atas bantuan dan dukungan master Joe thunder yang membina dan membimbing berlatih dalam bernyanyi atau di dunia tarik suara tsb. . Untuk seni bagi saya master Joe Thunder itu is the best. Multitalenta.bisa hampir semua alat music.bisa piano juga.bernyanyi ,bisa ciptakan lagu,bisa Arransmnt music dan magician hebat .

Apa lagi beliau mengajarkan tentan ajakan sholat. Itu yang saya lebih salut. Seniman tapi taat. Paling ga mau ga mau gibah dan fitnah orang.. beliau itu. Beliau senang bicara karya dan maju kedepan lebih baik. Makasih banget mas Joe Thunder atas terlibatnya acara tv yang di siarkan langsung oleh 4 tv. Yakni IMtv. Lantv. Mahadikatv. Icomatv.  Dan beberapa media on line . Sekali lagi saya ucapkan terima kasih .MJT the best

Makasih Indonesia. 

Aku Cinta karya Indonesia.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama