Inovasi POLRI Menyambut HUT Bhayangkara KE_77 Dengan Pesta Rakyat Wujud Polisi Peduli & Kebanggaan Masyarakat


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com,- Hal baru dan baru kali ini terjadi Mapolres Palopo diramaikan warga masyarakat, pada Kamis (22/6/2023) malam. 

Sepanjang Mapolres Palopo berdiri, baru kali ini diramaikan dan diisi stand-stand jualan UMKM. Dan hal ini merupakan sebuah ide Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH ,S.I.K.,MH dalam rangka menyemarakkan HUT BHAYANGKARA Ke_77 pada 1 Juli 2023 mendatang. Dan inilah salah satu kegiatan Polres Palopo menggelar pasar rakyat UMKM dan pentas seni.


Dalam Kegiatan yang  dilaksanakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77. Wakapolres Palopo, Kompol H Ridwan, SH mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini pula, kami harap masyarakat bisa ikut bahagia menyambut HUT Bhayangkara," ungkap Wakapolres.

"Insya Allah, kegiatan ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Seperti keinginan kami untuk terus dekat dengan masyarakat Palopo melalui berbagai hal inovasi," tandasnya.

Dalam pembukaan pesta rakyat UMKM dan Pentas Seni kali ini, hadir pula Ketua Bhayangkari cabang Palopo Nadia Safi'i, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Dara Ridwan, para Kabag Polres Palopo, para Kasat/Kapolsek jajaran Polres Palopo.

Tak hanya itu, kegiatan itu juga dihadiri 500 pengunjung. "Kegiatan pesta rakyat UMKM dan Pentas Seni ini dimulai dari tanggal 22 hingga 25 Juni 2003," pungkasnya. (SS.01.MN.Naba_Relhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama