Heboh Kantor Polres Palopo Panik Satu Kantor, Kapolres Bikin Ribut Kabag REN Terlibat Siram Air Aqua Kasat Lantas.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Dirilis dari Pemberitaan Kahar Iting dari Media Ternama PALOPOS.FAJAR.CO.ID mengabarkan bahwa Jumat , 16 Juni 2023 jam 19:01 PM, seluruh anggota Personil jajaran Polres Palopo, berhamburan panik.

Kabarnya Kapolres Sengaja membuat suasana yang tenang jadi kaget dan ribut. Kejadian yang tidak disangka - sangka ini sumber menyebutkan bahwa Kabag REN juga perhatian khusus karena menyiram Kasat Lantas dengan air Aqua hingga basah kuyup.

Lanjut sumber mengabarkan bahwa sejumlah Perwira lainnya ikut menjadi saksi dalam peristiwa ini. Bahkan dalam kejadian ini hadir Kabag OPS AKBP MARTHEN  SR, Wakapolres Palopo KOMPOL H RIDWAN, SH dan bahkan Kasi Propam Polres Palopo IDRIS, SH juga Kanit Tipikor IPDA Yumran.

Peristiwa keributan yang diwarnai penyiraman Air Aqua oleh Kabag REN terhadap diri Kasat Lantas AKP RUSDI YUNUS, SH.,MH justru membuat sejumlah anggota Personil Jajaran Polres Palopo baik Polisi laki-laki maupun Polwan, sontak secara tiba-tiba bertepuk tangan sambil menyanyikan Selamat Ulang Tahun Semoga Panjang Umur buat Perwira Berpangkat Tiga Balok oleh AKP RUSDI YUNUS, SH.,MH ternyata berulang tahun pada hari ini yang ke _48.

Suara musik yang bunyinya sangat nyaring dengan volume tinggi secara tiba-tiba yang sebelumnya telah disetting oleh KAPOLRES PALOPO AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,S.I.K.,MH yang dibawakan oleh Group Band Jamrud, terdengar lagi ucapan selamat ulang tahun dan panjang umur, barulah semau anggota sadar, bahwa dirinya di Prenk sama Kapolres, pun sontak diiringi dengan tepuk tangan yang riuh penuh kegembiraan.

Pantas Kabag REN AKP Syamsuddin Menyiram air Aqua kepada Kasat Lantas AKP RUSDI YUNUS hingga basah kuyup, ternyata ucapan gembira dan doa panjang umur.

Akhirnya suasana yang berbalik situasi, dari kepanikan menjadi kegembiraan yang sangat semarak. Demikian berita ini dikutif dari Wartawan Media kebanggaan masyarakat Tanah Luwu dan Palopo Khususnya Palopopos.Fajar.co.id yang dilangsir oleh Wartawannya Kahar Iting. ( SS.01.MN.Naba/Ril_KI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama