FMCN Hadiri Acara Halal Bihalal Reformasi Pemuda Sumatra Di Sport Club Citra Raya


Tangerang Merak Nusantara Com.- Organisasi Reformasi Pemuda Sumatra (RPS) Gelar Halal Bihalal di Aula Sport Club Citra Raya, Kecamatan Panogan, Kabupaten Tangerang Banten. Minggu (11/6/2023).


Acara tersebut dihadiri Ketua Forum Media Center Nasional Ismail Di dampingi Humas Mulyadi Dan Hadi Fitrah serta Ilay Ghostapo bendahara umum FMCN, dari pantauan media merak Nusantara terlihat beberapa instansi pemerintahan dan organisasi paguyuban yang ada di Jabotabek juga tampak hadir. 


Acara di isi beberapa kesenian budaya Sumatra di pertontonkan dalam acara tersebut, seperti bermain musik petikan gitar yang begitu indah serta santunan anak yatim piatu.

Ady Noobvia Raya SE, selaku Ketua Umum Reformasi Pemuda Sumatra (RPS) dalam sambutanya mengatakan rasa bangga dan trimaksih atas terselenggaranya acara halal bihalal tersebut

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir selalu memberikan dukungan terhadap kemajuan RPS.

"Tanpa adanya dukungan dan kerja sama, Reformasi Pemuda Sumatra sulit untuk maju dan berkembang. Untuk itu, mari kita tetap menjaga kekompakan dan saling menghargai sesama organisasi," Ucapnya. 

Di tempat yang sama Roni Kasubid Kesbangpol yang mewakili Bupati Kabupaten Tangerang dalam kesempatannya Mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim merupakan momentum yang baik untuk bersama-sama meningkatkan kualitas diri.

"Ini momentum yang baik untuk memperkuat rasa persaudaraan sesama antar agama, golongan dan ras, khususnya di kabupaten Tangerang," Ujar Roni mewakili Bupati.

Sementara itu, Muslik S.pd, selaku Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil5 dari Partai Gelora yang juga hadir dalam acara tersebut mengucapkan apresiasi atas terselenggara dan kekompakan RPS.

"Kegiatan sosial santunan anak yatim ini memang patut di contoh oleh organisasi-organisasi lain," Kata Muslik seusai menghadiri kegiatan tersebut.

( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama