Eksekusi sebagian bangunan tempat Usaha Cucian Mobil Car Wash Ds. Dukuh Kec. Cikupa Kab. Tangerang.


Kab Tangerang (CIKUPA), –Media Meraknusantara.com,- Pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2023 pukul 08.30 Wib, di tempat usaha Cucian Mobil Mitra Car Wash milik Sdr. Albert Christopet. Jl Verdi Timur Desa Dukuh Kec. Cikupa Kab. Tangerang. Telah berlangsung kegiatan Eksekusi Sebagian bangunan berupa Tenda Parkiran, Toilet umum dan Sumur satelit yang di bangun di atas lahan Fasum Citra Raya seluas 3 x 20 Metr Persegi Oleh Manajemen Citra Raya, Kamis (08/06/23).


Pihak manajemen Citra Tiba di lokasi beserta serta sekira 10 orang Tukang bongkar bangunan, di pimpin Bp. Andreas. 

selanjutnya mendatangi manajemen mitra Car Wash memberi tahu akan dilakukan eksekusi pembongkaran, dan di persilahkan oleh pihak Car Wash. 

Rangkaian pembongkaran mulai dengan merobohkan pagar pembatas yang melebihi tanah Fasum Citra Raya, dengan pengamanan oleh Scurity Citra Raya. 

Saat ini proses pembongkaran masih berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. 

 Kuat pengamanan 

4 Pers Polsek Cikupa. 

1 Pers Koramil Cikupa 

Pimpinan IPDA Amir Murtado. 

Catatan : 

1. Bahwa Pihak manajemen Citra Raya sudah melayangkan Surat Himbauan sebanyak 3 kali. Terhitung Bulan Desember 2022 hingga Bulan Juni 2023, namun tidak ada etikat baik dari pihak Car Wash untuk melakukan pembongkaran. 

2. Pihak Car Wash meminta agar diberikan kebijakan untuk tidak dilakukan pembongkaran sampai habis Sewa mengingat sisa kontrak tinggal 1 tahun 7 bulan.

3. Pihak Car Wash tidak sanggup membongkar sendiri di karenakan perlu Biaya Pembongkaran yang besar. dan mempersilahkan pihak Citra Raya yang melakukan Eksekusi pembongkaran.

Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama