Camat Wara Timur Kota Palopo Ruslan SH Atas Nama Pemerintah Kota Palopo Hadiri Tausiyah Di Kampung Purangi.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com, -Camat Wara Timur Pemerintah Kota Palopo Ruslan, SH menghadiri acara Tausiyah pada Senin 5 Juni 2023 di rumah duka Almh.Hamida atas nama Pemerintah Kota Palopo.


Almarhumah Hamida alias Nenek Riska yang meninggal pada hari Jum'at 2 Juni 2023 di Kampung Rea Kelurahan Purangi Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo dikenal sebagai sosok ibu yang sangat sabar dan ramah kepada setiap orang.

Almarhumah Hamida (60) meninggal dunia dunia karena sakit. Ibunda Almarhumah  Hamida meninggalkan 7 orang anak dan Suaminya Azis Magga.


Pemerintah Walikota Palopo melalui Camat Wara Timur Ruslan, SH memberikan ucapan belasungkawa sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Palopo turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Hamida. Harapan Pemerintah Kota Palopo, Ruslan mengharapkan agar segenap keluarga dapat bersabar dan tabah menghadapi untuk menerima ujian ini dengan sabar sekaligus mengajak warga jamaah Tausiyah mengirimkan doa kepada Almarhumah semoga segala perbuatan semasa hidupnya dijadikan sebagai amal ibadah disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, ucapnya turut berduka cita.

Ruslan juga menghimbau kepada segenap rumpun keluarga Almarhumah Hamida, agar senantiasa saling membagi suka dan duka dalam peradaban hidup bermasyarakat. Sebab bagaimanapun juga, setiap yang namanya yang hidup pasti akan mengalami ujian dan cobaan. Oleh karenanya mari kita saling membantu dan saling menghibur serta saling melengkapi atas segala kekurangan dan terpenting pentingnya menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan untuk dapat saling berbagi suka dan duka, harapnya menghimbau .

(SS.01.M.Nasrum Naba_Makkasau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama