Bumbu Dapur Untuk Meningkatkan Hasrat Bercinta


Tangerang- meraknusantara.com,- Sebelum ditemukannya obat-obatan yang bisa meningkatkan hasrat bercinta seperti viagra dan sebagainya, nenek moyang kita telah mengkonsumsi bahan-bahan alami yang lebih aman. Beberapa bahan tersebut bahkan bisa ditemukan di dapur dengan begitu mudah sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mencarinya.

Berikut ini adalah beberapa bumbu dapur yang bisa membantu untuk meningkatkan hasrat bercinta:

Santan
Santan adalah bahan pelengkap dari berbagai macam masakan. Selain itu, ternyata cairan ini juga bisa menyeimbangkan hormon secara alami. Cairan ini dimanfaatkan oleh sejumlah kebudayaan kuno untuk menambah gairah bercinta. Santan bisa memberikan energi tambahan ketika bercinta dengan lemak sehat yang terkandung di dalamnya.

Kayu Manis
Bagi Anda yang sering merasa lelah dan tidak lagi memiliki tenaga untuk bercinta, Anda bisa memanfaatkan kayu manis. Bahan makanan ini dapat meningkatkan kembali energi tubuh. Jadi jika Anda ingin bercinta namun sedang lelah, Anda bisa mencampurkan bubuk kayu manis sebanyak 2 sendok teh ke dalam teh, kopi atau minuman hangat lainnya.

Bubuk Cokelat
Siapa sangka kalau makanan lezat ini ternyata bisa meningkatkan gairah seks dengan efektif. Cokelat akan membuat tubuh melepaskan hormon serotonin yang akan meningkatkan rasa bahagia dan mood positif serta membuat jantung memompa lebih banyak darah. Sehingga Anda akan lebih bergairah dan lebih bersemangat untuk bercinta. Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa seorang wanita yang rutin mengkonsumsi cokelat akan memiliki gairah seks yang lebih baik daripada mereka yang tidak suka makan cokelat. Anda bisa menambahkan bubuk cokelat pada minuman hangat Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi cokelat gelap yang kepekatannya hingga 70 persen sebanyak satu keping atau 1-2 sendok bubuk cokelat dalam sehari.
(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama