Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Pelepasan Siswa SMPN 4 Cikupa


Kab Tangerang,- Media Meraknusantara.com,- (CIKUPA), – Bhabinkamtibmas Polsek Cikups Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas Ds Cibadak menghadiri undangan perpisahan murid siswa-siswi kls 9 SMPN 4 Cikupa* Desa cibadak Kecamatan Cikupa di Darkum Polsek Cikupa, Sabtu (10/06/20023) 

Giat tersebut dihadiri oleh Buhori Muslim Kepala Desa Cibadak, Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan segenap Dewan Guru beserta tamu dan seluruh Wali Murid kelas kls 9 SMPN 4 Cikupa.

Siswa-siswi kls 9 SMPN 4 Cikupa yang hari ini melaksanakan pelepasan untuk melanjutkan ke sekolah atau jenjang yang lebih tinggi, semoga anak-anakku tidak ada yang putus sekolah dan bisa meraih cita-citanya kelak, menjadi pribadi yang jujur dan disiplin, berakhlak , beradab yang baik dimanapun kalian berada, jaga nama baik sekolah kls 9 SMPN 4 Cikupa harapan dan doa dari Bripka Ilyas untuk murid siswa-siswi kelas IX.

Kegiatan perpisahan ini diawali dengan pembacan Al quran, kemudian dengan beberapa tampilan persembahan dari anak-anak murid SMPN 4 Cikupa.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K., M.Si. melalui Bripka Ilyas menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa untuk dapat selalu hadir dalam setiap kegiatan, undangan-undangan baik itu undangan di rumah-rumah warga dan juga undangan dari instansi-instansi, stake holder yang ada di wilayahnya guna untuk mempererat hubungan yang baik demi bersama-sama saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjadi aman, nyaman dan kondusif. Ungkap Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK ( Ap)

Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama