Biro Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Jakarta Utara Resmi Dikukuhkan


Jakarta - meraknusantara.com,- Ketua Korwil Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) DKI  Bambang Budiono resmi mengukuhkan Biro SPSI untuk wilayah Jakarta Utara pada 20/06/2023 di jakarta Utara.

Dalam kesempatan tampak hadir Ketua Biro Jakarta Utara  Pilipus Wora yang didampingi Sekretaris , Bendahara dan juga humas serta beberapa seniman yang tergabung di Biro Jakarta Utara.


Bambang Budiono (Ketua SPSI Korwil DKI) pada kesempatan itu memberikan sambutan yang intinya menyampaikan apa maksud dan tujuan dari SPSI agar para seniman yang tergabung di Biro Jakarta Utara dapat memahami Visi dan Misi dari Serikat Pemersatu Seniman Indonesia.


"Selamat bertugas kepada Rekan - rekan seniman Biro Jakarta Utara, sekali lagi saya berpesan bahwa Visi misi SPSI yang utama adalah  mempersatukan, melindindungi serta mensejahterakan para seniman selain itu tujuan SPSI juga mengangkat kembali kearifan lokal pelaku seni dan budaya Indobesia yang beraneka ragam yang tidak dimiliki oleh negara negara lain  dan budaya kita ini hampir dilupakan oleh generasi melenial . Sehingga siapa lagi yang akan menghargai kalau bukan kita sebagai bangsa Indonesia, sebagai seniman kita harus menjalin kekompakan untuk bekerjasama yang harmonis agar tujuan yang positive dapat tercapai,Amin MERDEKA " kata Bambang Budiono .

Dipihak lain Ketua Biro Jakarta Utara Pilipus Wora  mengatakan siap untuk menjalankan tugas sesuai Visi dan Misi dari SPSI.

" Kami dari Biro SPSI Jakarta Utara menyatakan siap menjalankan tugas yang di amanahkan sesuai AD ? ART serta Visi dan Misi dari SPSI" jelas Pilipus Wora 

Acara pengukuha berjalan dengan lancar dan dalam suasana kekeluargaan yang begitu kental.

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama