Apang Spd Selaku Kabiro Media Meraknusantara Grup, Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kapolsek Cikupa Yang Ke 31 Tahun


Kab Tangerang,- Dengan Rasa kekeluargaan dan kebersamaan anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang tampak kental terasa hari ini berkumpul dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK Pada Tanggal 11 Juni 2023 yang ke 31 tahun, Pada Senin 12 Juni 2023 Acara Potong Kue Nya  acara Dilaksanakan Di Aula Binmas Polsek Cikupa

Moment bahagia tersebut, Kapolsek Akp Imam Wahyu pramono menyampaikan terimakasih serta berharap dengan kegiatan semacam ini kita semakin kompak antara pimpinan dan anggota.

Sehingga kita semua bisa meningkatkan kinerja dengan baik, guna mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk melayani masyarakat,” kata Kapolsek.

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Cikupa serta diiringi pemberian ucapan selamat ulang tahun oleh seluruh anggota Polsek Cikupa.

Sentara itu Apang Spd Selaku Kabiro Media Meraknusantara Grup Menyampaikan Ucapan selamat ulang tahun teruntuk  Bapa Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK

“HBD Pak Komandan ku yang ke 31 Tahun, sehat selalu sekeluarga diberkahi usianya, dilancarkan rejekinya sukses dalam berkarir, amin yrab” Ucap Apang Spd..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama