Anggota TNI_POLRI Palopo Dalam Kebersamaan & Keakraban, Teladan Kebanggaan.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com, -Palopo hari ini Selasa, 13 Juni 2023, dua orang sosok anggota dari TNI & POLRI, memberikan nuansa mengharukan atas Kebersamaan dan Keakrabannya sebagai wujud Sinergitas.


Serda Saharuddin selaku salah seorang anggota Babimsa di Kab Luwu Sulsel, hadir kantor Samsat Kota Palopo melakukan pembayaran pajak kendaraan sebagai  wajib pajak dari dari satuan anggota TNI Kodim 1403 SWG yang taat aturan merupakan hal yang patut dijadikan teladan.

Briptu Pol Ilham, salah seorang anggota Satlantas Samsat Polres Palopo, juga merupakan sosok anggota POLRI idaman masyarakat luas atas pelayanannya yang sangat ramah, sopan dan  tutur sapanya yang santun.

Berdasarkan hasil peliputan  Wartawanedia Suara Rakyat Nusantara di Ruang Kerja pelayanan pengambilan Plat dan STNK yang di nahkodai oleh HERRY, terlihat terjadinya pertemuan Serda Saharuddin (Anggota TNI) dan Briptu Pol Ilham ( anggota Polisi ) sangat mengharukan dalam sikap kebersamaan dan keakrabannya kendati keduanya masing_masing bertugas  di wilayah hukum perintah daerah yang berbeda, yakni Serda Saharuddin dari Kab Luwu sedangkan Briptu Pol Ilham adalah anggota Polisi Lalu Lintas yang bertugas di Kota Palopo.

Herry sebagai staf sipil Samsat Palopo sangat terharu melihat keduanya sangat akrab sebagai wujud nyata terjalinnya semangat Sinergitas. Dan hanya pihak ketiga  yang cenderung menjadi provokator terhadap kedua institusi ini agar terjadi miskomunikasi selama ini dan itulah yang harus kita lawan ibarat musuh terselubung bagi kedamaian negeri ini. Fungkas Herry menggambarkan.( SS.01.MN.Naba_Jml.IH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama