AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,S.I.K.,MH Kembali Pimpin Operasi Rutin Polres Palopo Wujud Pengabdian Rakyat dan Negara Tetap Dibarengi Ibadah dan Doa.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com, -Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH kembali pimpin Pemeriksaan dalam Operasi Rutin pada Rabu 7 Juni 2023 pada jam 15.30 di Jl.Poros Trans Sulawesi Depan Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo.


Operasi rutin yang melibatkan dari satuan lantas dan Sabara Polres Palopo, Kapolres tetap konsisten laksanakan ibadah dan doa kepada Sang Maha Kuasa (ALLAH SWT) sekaligus manfaatkan waktu sejenak untuk istirahat demi menjaga kondisi fisik.


Berdasarkan hasil pemantauan langsung wartawan Media Suara Rakyat Nusantara, melalui ajudan Kapolres mengatakan, Bapak lagi istirahat di mobil pasca sholat ashar. Dan beberapa hari terakhir ini Kapolres terjun langsung dalam pelaksanaan operasi bersama jajarannya. Beliau kurang agak kurang istirahat mengingat sejumlah informasi masyarakat yang dikirim melalui kontak Hotline Polres Palopo. Diantaranya, seperti kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg untuk masyarakat miskin. 

Operasi pemeriksaan yang dilakukan di Sampoddo, selesai menjelang Sholat Magrib dalam keadaan aman dan terkendali. (SS.01.M.N Naba/Jamal_Irsyam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama