Warga Kota Palopo Tanam Pohon Singkong Di Tengah Jalan Poros Beri Sinyal Keselamatan Dan Perhatian Pemerintah.


Palopo, MoN_Meraknusantara.com,- Inilah fakta di Jalan Cakalang Baru Kota Palopo Sulsel, Warga tanami Poros Jalan Raya dengan pohon singkong. 

Berdasarkan hasil pemantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jum'at 12 Mei 2023 wartawan Merak Nusantara melihat ada sebatang pohon singkong tertancap di tengah jalan raya pohon Cakalang Baru Kota Palopo ini. 

Menurut hasil penelusuran Wartawan Merak, disebutkan ada warga yang sengaja menanam pohon singkong itu pada lubang Jalanan yang sudah banyak menelan korban laka lantas, khususnya bagi pengendara kendaraan roda dua akibat terperosok ke lubang Jalan yang agak dalam itu. 

Salah seorang warga yang berhasil dikonfirmasi minta tidak mau disebutkan namanya, menjelaskan bahwa warga melakukan hal ini tidak lain tujuan adalah untuk memberikan sinyal atau tanda bahaya bagi pengendara agar berhati-hati dan mengetahui bahwa ada Jalan rusak dan berlubang, jelasnya. 

Selain itu pula dikatakan bahwa agar hal ini menjadi warning bagi pemerintah dan pihak instansi berwenang untuk melakukan antisipasi dan solusi khususnya oleh pihak PU Bima Marga di bidang pengawasan dan perbaikan jalan raya Poros seperti ini.

(SS.01_M.Nasrum Naba/Abdul Azis)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama