Sinergitas TNI- POLRI, Dandim 0413//BKA Selenggarakan Halal Bihalal


Pangkalpinang,Meraknusantara.com -  Meningkatkan sinergitas bersama TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas negara Republik Indonesia, mempererat silaturahmi kebersamaan, Dandim 0413/BKA Selenggarakan acara halal bihalal bersama anggota beserta jajaran di Makodim 0413/BKA hari ini Selasa 02/05/2023.


Dalam kegiatan ini turut di hadiri Dandim 0413/BKA, Letkol Arm Firstya  Andrean Gitrias, S.H, M,M  Kapolres Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, jajaran anggota Danlanud, Danlanal dan jajaran anggota Polresta Pangkalpinang serta Anak- anak Pramuka dan FKUB.

Selain menjalin sinergitas TNI- Polri kagiatan ini juga merupakan ajang dalam perbuatan kebaikan yakni santuan anak yatim piatu dari panti asuhan.

Sebanyak 20 orang anak panti asuhan Alkhoriyah dan 2 orang pengasuh di hadirkan dalam acara sinergitas TNI- POLRI di Gedung Makodim 0413/BKA.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas bersama TNI-POLRI  yang mana masih dalam suasana pasca lebaran dan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang kami laksanakan, dalam hal ini kami juga mengundang elemen masyarakat meski belum sepenuhnya kami undang, ada juga beberapa anak-anak dari Panti Asuhan Alkhoiriyah yang kami santuni bersama Kapolres Pangkalpinang, Danlanud dan Danlanal," Tutur Dandim 0413/ BKA Letkol Arm Firstya  Andrean Gitrias, S.H, M,M.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak pada tiga titik, jadi kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada instansi TNI namu juga dilaksanakan pada instansi POLRI merupakan bentuk sinergitas," Tambahnya.

"Seperti yang disampaikan oleh Dandim 0413/BKA kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya apalagi saat ini masih dalam bulan Syawal, dimana acara halal bihalal ini merupakan ajang silaturrahmi sinergitas kita TNI- POLRI umumnya wilayah Babel di Polresta ini tetap terjalin kegiatan yang positif dan mungkin kegiatan berikutnya akan kita laksanakan terus,"Ujar Kapolres Pangkalpinang di sela kegiatan.

"Kami sangat berterimakasih kepada Dandim 0413/BKA atas undangannya terhadap kami dari Panti Asuhan Al khoiriyah, kami doakan semoga bapak Dandim 0413/BKA mendapatkan rejeki yang lancar dan semoga sukses dalam jabatannya sebagai Dandim 0413/BKA, " Pungkas  pak Jumadi pengurus Panti Asuhan Alkhoiriyah.

Dalam kesempatan kegiatan ini Dandim 0413/BKA bersama Kapolres Pangkalpinang, Danlanal serta Danlanud berikan santunan kepada 20 anak Panti Asuhan Alkhoiriyah disertakan dengan foto bersama.  (isk).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama