"Siklus Seratus Tahunan" Ki Brojo Ramalkan Akan Ada Gonjang Ganjing


Tangerang- meraknusantara.com,- Ki Brojo seorang paranormal sekaligus ahli spiritual yang tinggal di Tangerang Banten kembali memberikan ramalanya terkait akan adanya gonjang ganjing di dunia perpolitikan di tanah air.

Saat ditemui awak media di kediamanya Ki Brojo kepada awak media meramalkan akan adanya siklus seratus tahunan yang akan terjadi di tanah air.ramalan Ki Brojo ini didasarkan pada sejarah masa lalu bangsa Indonesia yaitu bahwa Kerajaan Kerajaan besar di Nusantara hanya mampu bertahan dalam kurun waktu 100 tahun, dan sebelumnya tentunya dipenuhi dengan berbagai konflik terkait perebutan kekuasaan.

"Kita harus belajar dari sejarah masa lalu, banyak hal yang kemungkinan besar akan kembali terjadi apalagi saat ini menjelang tahun-tahun politik, dan tentunya akan banyak intrik dan konflik yang akan terjadi" kata Ki Brojo.

Lebih dari itu Ki Brojo juga bercerita dengan menggambarkan kejadian yang menimpa Kerajaan Besar Maja Pahit serta Kerajaan Besar Mataram yang sesuai catatan sejarah mengalami kehancuran di saat menjelang masa kekuasaanya  mencapai usia seratus tahun.

Ki Brojo meramalkan situasi saat ini intrik dan konflik yang kemungkinan besar akan terjadi dipicu adanya pecah koalisi partai pendukung Pemerintah dan Partai yang selama ini memilih untuk menjadi partai oposisi, dan perpecahan koalisi ini tentu akan menimbulkan suasana yang panas di dunia politik di tanah air.

"Siklus Seratus tahunan ini tak bisa dihindari dan kemungkinan besar akan terjadi, saya hanya menghimbau kepada para pemimpin , para tokoh masyarakat serta para tokoh agama dan spiritual untuk bisa menjaga statemen-statemen yang disampaikan, jangan statemen-statenen yang disampaikan malah akan menjadikan kekisruhan yang ada di masyarakat" jelas Ki Brojo.

Terkait siapa calon presiden yang akan memimpin Indonesia kedepan, ki Brojo enggan berkomentar beliau hanya mengatakan saat ini adalah jatahnya anak keturunan Majapahit yang akan memimpin negeri ini.

Diakhir perbincangan Ki Brojo hanya berpesan agar kita semua harus bisa menahan diri dari hawa angkara murka , tetap jalin tali silaturahmi karena bangsa ini tetap harus berdiri,  bersatu padu sebagai negara Republik Indonesia.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama