PT .POS Indonesia Cabang Mauk , Salurkan Bansos Untuk 7 ( Tujuh ) Kecamatan .


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara. PT.POS  Indonesia Cabang Mauk , Menyalurkan Bansos untuk 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang , hal ini dikatakan oleh Toni selaku pihak PT.POS Indonesia Cabang  Mauk di Aula Kantor PT.POS Indonesia Cabang  Mauk , Kelurahan  Mauk Timur , Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang / Banten . Rabu ,03-05-2023 .

Di tengah - tengah kesibukannya yang sedang monitoring kegiatan tersebut  , Toni Staf  PT. POS Indonesia   Cabang Mauk ,  mengatakan ucapan syukur penyaluran Bansos berjalan dengan lancar.

" Alhamdullilah , hari ini dalam penyaluran Bansos dari Kemensos Melalui Kantor PT.  POS Indonesia / Cabang Mauk berjalan lancar ." Ujarnya 

Lebih lajut  Toni menyampaikan bahwa Bansos kali ini meliputi 7 wilayah Kecamatan yang ada di Tangerang. 

" Ada 7 Kecamatan di Kabupaten Tangerang ini , yang akan mendapatkan bansos dan jumlah penerima sekitaran 3.300 KPM  meliputi Kecamatan Mauk , Sukadiri , Kronjo , Gunung Kaler , Kresek dan Kecamatan Kemiri , adapun Item yang di salurkan ke KPM  Ayam Telur 10 Butir dan 1 Ekor Ayam Kakas . Harapan kami semoga sangat bermanfaat bagi warga  dengan adannya Bansos ini." jelasnya.

Beberapa warga Keluarga Penerima Maanfaat ( KPM ) ketika di wawancara , mengatakan 

" Alhamdullilah , senang dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat , kami ucapkan banyak - banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat ( Kemensos ) Pemda , Pemerintah Kecamatan , Pemdes dan PT.POS Indonesia Cabang Mauk ." Katanya

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama